Jakarta (ANTARA News) - Dharma Wanita Persatuan Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (BPN RI) bekerja sama dengan beberapa perusahaan swasta menyelenggarakan Bazaar Ramadhan 1434 H, di lapangan parkir BPN RI, Jakarta Selatan, Kamis.

Siaran pers Humas BPN menyebutkan bazaar tersebut menyediakan berbagai kebutuhan ramadhan, peralatan rumah tangga, kosmetika serta bahan makanan untuk berbuka puasa.

Kegiatan itu bertujuan membantu menyediakan bahan pokok dengan harga terjangkau, memberikan bantuan kepada karyawan yang membutuhkan serta mempererat silaturahmi antara Dharma Wanita Persatuan BPN RI dengan seluruh komponen karyawan BPN.

Dalam sambutannya Kepala BPN RI Hendarman Supandji menyatakan memberikan apresiasi atas pelaksanaan Bazaar Ramadhan ini, dan berharap bisa dilaksanakan setiap tahun karena sangat bermanfaat.

"Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini jangan sampai berlalu begitu saja, kita harus manfaatkan semaksimal mungkin dengan segala kegiatan yang bermanfaat," katanya.

Ia berharap, kerja keras dan keikhlasan jajaran Dharma Wanita Persatuan BPN RI  dapat menjadi inspirasi dan meningkatkan motivasi seluruh jajaran BPN RI dalam melaksanakan pengabdian kepada Negara.

Sementara itu, Penasehat Dharma Wanita Persatuan BPN RI, Ny Dani Hendarman, dalam kesempatan tersebut secara simbolis memberikan bingkisan kepada perwakilan karyawan.

Dalam kegiatan tersebut juga dibagikan 1.000 Paket Gratis, untuk cleaning service, sopir, security dan para karyawan.

Dalam acara tersebut Managing Director PT Sinar Mas Tbk, G Sulistiyanto mengatakan bahwa keikutsertaan perusahaanya dalam bazaar di BPN RI merupakan suatu bentuk kerjasama antara Sinar Mas dengan BPN sebagai mitra strategis.

Sinar Mas setiap tahun melaksanakan CSR dengan menyalurkan ribuan liter minyak goreng dengan harga khusus untuk masyarakat, katanya.(*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013