Jadi di posko hanya melayani servis ringan...
Bogor (ANTARA News) - PT Astra Internasional Tbk akan mendirikan posko mudik Lebaran di sejumlah titik di wilayah Bogor salah satunya bengkel 24 jam yang melayani servis kendaraan bagi para pengguna kendaraan keluaran perusahaan tersebut pada saat musim mudik Lebaran.

"Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Astra menyediakan posko mudik Lebaran, untuk wilayah Jawa Barat khususnya Bogor ada empat titik yakni Cibinong, Suryakencana, Puncak dan Cipanas," kata Kepala Cabang Auto 2000 wilayah Bogor, Yayus Surtrisnanto, di Bogor, Kamis.

Yayus mengatakan, posko dan bengkel 24 jam tersebut akan mulai beroperasi 4 Agustus mendatang dan akan buka selama 10 hari selama libur Lebaran.

Ia menjelaskan, untuk wilayah Bogor bengkel 24 jam hanya dibuka di Auto 2000 cabang Suryakencana.

Keberadaan bengkel 24 jam tersebut untuk mengakomodir pelayanan di posko mudik Lebaran Astra di wilayah Cibinong, Puncak dan Cianjur bila kendaraan pemudik mengalami kerusakan cukup berat.

"Jadi di posko hanya melayani servis ringan, untuk kerusakan berat akan dirujuk ke bengkel 24 jam yang ada di Tajur atau Surya Kencana," kata Yayus.

Yayus menyebutkan, masing-masing posko mudik itu disiagakan tiga tenaga teknisi yang akan melayani pemudik menggunakan seluruh kendaraan keluaran Astra.

Selain untuk servis kendaraan, posko mudik Lebaran juga menyediakan layanan seperti tempat beristirahat dan menyediakan makanan ringan saat buka puasa bagi para pengendara yang singgah.

Pewarta: Laily Rahmawati
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013