Jakarta (ANTARA News) - Momen hari raya Idul Fitri atau Lebaran dimanfaatkan desainer Dian Pelangi untuk merancang busana "seragam" keluarga.

"Iya, aku juga buat seragam untuk keluarga, aku ada label anak-anak laki-laki, remaja, bapak-bapak juga ibu-ibu, aku memang menyasar segmen pasar keluarga," kata Dian di Jakarta, Sabtu sore.

Dengan adanya label fesyen untuk berbagai usia, desainer bernama asli Dian Wahyu Utami itu berharap karyanya bisa menjadi satu tempat pemberhentian untuk belanja semua kebutuhan keluarga.

Koleksi busana muslim dengan beragam warna yang ceria merupakan ciri rancangan Dian. Dituturkannya, meski menyediakan koleksi busana berwarna putih, ia juga menyelipkan warna-warna ceria dalam rancangannya.

"Aku menawarkan warna-warna yang berani, shocking (mengejutkan--red). Aku juga ada yang warna putih, tapi tetap dipadukan dengan warna shocking sehingga terlihat fresh," katanya.

Hingga saat ini, desainer berusia 22 tahun itu mengaku sudah banyak menerima pesanan seragam Lebaran keluarga dari selebritis tanah air.

"Alhamdulillah banyak yang pesan baju, ada Marshanda, Raisa, Yulia Rachman, Lyra Virna juga Dewi Sandra," katanya sambil berseri-seri.

Pewarta: Ade Irma Junida
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013