Jambi (ANTARA News) - Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, Bank Jambi membagikan sedikitnya 3.000 paket sembako murah bagi masyarakat kurang mampu.

Direktur Bank Jambi Subekti didampingi Kabag Umum Mawardi di Jambi, Rabu menjelaskan, pembagian ribuan sembako murah ini diperuntukan bagi masyarakat Provinsi Jambi yang kurang mampu maupun pra sejahtera.

Pembagian sembako ini dilaksanakan secara serentak di berbagai kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jambi.

"Pembagian sembako murah ini merupakan salah satu wujud kepedulian Bank Jambi terhadap masyarakat yang kurang mampu," tuturnya.

Subekti menjelaskan, di tiap kabupaten/kota pihaknya melakukan pembagian sebanyak 250 paket sembako murah. Sedangkan khusus di Provinsi Jambi telah dibagikan sebanyak 500 paket.

Ia juga mengklaim, kegiatan pembagian sembako murah ini merupakan kegiatan rutin tahunan Bank Jambi serta dimaksudkan untuk membantu masyarakat miskin dan kurang mampu untuk menyambut lebaran.

"Pembagian sembako murah ini salah satu sumber dananya berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR)," katanya.

Sementara itu Kabag Umum Bank Jambi Mawardi menambahkan, masyarakat kurang mampu dapat membeli paket sembako murah dari Bank Jambi dengan harga Rp50 ribu/paket.

Paket tersebut berisi kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) dalam jumlah yang sepadan bagi keluarga.

Pembagian sembako murah ini diharapkan mampu terlaksana dengan tertib tanpa kericuhan serta diprioritaskan bagi masyarakat pra sejahtera yang ada di Provinsi Jambi.

(KR-NF/E003)

Pewarta: Nurul Fahmy
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013