...diikuti lebih dari 13 ribu pemudik, dengan melibatkan 248 bus.
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Radjasa, secara resmi melepas 13 ribu pemudik dengan berbagai tujuan ke Jawa dan Sumatera di Hall Basket Senayan, Jakarta, Sabtu.

Sembari mengibarkan bendera PAN, Hatta Rajasa, yang didampingi Ketua Pertimbangan Partai PAN, Amin Rais, Sekjen PAN, Taufik Kurniawan, Ketua Fraksi PAN, Tjatur Sapto Edy dan sejumlah anggota DPR RI lainnya, berharap Mudik Gratis bersama PAN "Pulang Aman, Nyaman" tahun ini bisa berjalan lancar.

"PAN komitmen untuk terus bekerja dan berkarya untuk membantu masyarakat. Termasuk pelaksaan mudik lebaran yang diselenggarakan untuk membantu masyarakat, yang diselenggara sudah 3 tahun belakangan ini, bagian nyata yang dilakukan PAN untuk masyarakat," kata Hatta.

Sementara itu Ketua Pelaksana Mudik Gratis PAN yang juga Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PAN. Laurens Bahang Dama mengatakan mudik tahun ini diikuti lebih dari 13 ribu pemudik, dengan melibatkan 248 bus.

"Adapun tujuan mudik yang diselenggarakan PAN ini, mulai Jawa Barat, Yogyakarta Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Palembang, Sumatera Selatan," kata Laurent yang juga Ketua Komisi V DPR RI itu.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013