Jakarta (ANTARA News) - PT Indofood Sukses Makmur menyelenggarakan acara buka puasa sekaligus memperkenalkan kuliner bercita rasa nusantara kepada anak yatim piatu dari Yayasan Muslimin Kramat, di Jakarta Fair Kemayoran, Senin.

"Kegiatan ini menyajikan kreasi kuliner nusantara dari hasil olahan produk Indofood dan berbagi bersama serta menyantuni anak yatim," kata Frinzy Zulkarnain General Manager Marketing PT Indofood Sukses Makmur di Jakarta, Senin.

Dalam acara buka puasa ini disajikan puluhan menu masakan diantaranya mie goreng rendang, mie kuah soto, bubur, pisang goreng, mendoan, sambal, nasi iga, dan nasi goreng ayam.

Selain menikmati makanan, sekitar seratus anak-anak yatim itu dipersilakan untuk mengamati proses pembuatan makanan sehingga memiliki pengetahuan memasak. Setelah berbuka puasa, Indofood mengajak anak-anak Sholat maghrib berjamaah kemudian berkeliling arena Jakarta Fair.

Frinzy Zulkarnain mengatakan kegiatan berbagi yang dilakukan Indofood di Jakarta Fair berbeda dari tahun sebelumnya karena ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumen.

"Perusahaan besar umumnya jauh dengan konsumen, namun lewat acara ini kami bisa dekat dengan konsumen dan memperkenalkan kuliner lokal," katanya.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015