Jakarta (ANTARA News) - Gelaran multipameran bertabur hiburan yang digelar memperingati Hari Jadi Jakarta, Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016, memang tak pernah gagal menarik antusiasme para pengunjung.

Terlebih di musim libur lebaran yang juga bertepatan dengan liburan panjang bagi anak-anak sekolah, JI Expo Kemayoran Jakarta yang menjadi lokasi penyelenggaraan PRJ 2016 kian dipadati pengunjung.

Pada Kamis misalnya, selain memanjakan mata dan berbelanja ke berbagai anjungan yang menawarkan produk dengan berbagai diskon menarik, para pengunjung terutama anak-anak sangat gemar dengan berbagai wahanan permainan yang ada di PRJ.

Salah satunya Snow Village, yang menyediakan arena bermain ice skating dan snow playground di Hall A1 JI Expo Kemayoran.

"Anak saya mau cobain main ice skating. Seru juga lebaran tanpa harus ikutan macet mudik," kata Sandra (35) yang tengah menanti putrinya bermain di Snow Village.

Sementara itu wahana Penjara Setan dan Jakarta Zombie Attack menjadi favorit bagi remaja yang mendatangi PRJ.

"Lumayan seru-seruan di dalam. Nggak terlalu mengerikan tapi cukup seru apalagi karena bareng temen-temen," kata Adi (14) yang datang bersama teman-teman sekolahnya dari Jakarta Barat sengaja untuk merasakan wahana Penjara Setan.

Selain ketiganya terdapat juga beberapa wahana hiburan seperti Wild West Arena dan Garden Light Festival. Garden Light Festival sendiri di dalamnya juga terdapat beragam wahana hiburan lainnya.

Berikut adalah harga tiket masuk masing-masing wahana hiburan di PRJ 2016.

  • Garden Light Festival: Rp20.000 per orang
  • Jakarta Zombie Attack: Rp20.000 per orang (Senin-Kamis), Rp25.000 per orang (Jumat-Minggu & hari libur)
  • Penjara Setan: Rp30.000 per orang (Senin-Kamis), Rp35.000 per orang (Jumat-Minggu & hari libur)
  • Snow Village: Rp40.000 per orang (Senin-Kamis), Rp50.000 per orang (Jumat-Minggu & hari libur)
  • Wild West Arena: Rp25.000 per orang (Senin-Kamis), Rp30.000 per orang (Jumat-Minggu & hari libur)

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016