Rangga Moela rindu momen buka puasa bersama

COVID-19 Task Force chief performs Eid prayers at BNPB Building
Personil boy band asal Bandung, Smash Rangga Dewamoela saat persiapaan tampil dalam sebuah acara di Jakarta, Minggu (6/2/2011). FOTO ANTARA/Teresia May/Koz/hp/aa.
Jakarta (ANTARA) - Rangga Moela, mantan personel SMASH mengaku merindukan momen bukber atau buka puasa bersama teman-temannya yang tidak bisa dilakukan tahun ini akibat adanya pandemi virus corona.

Rangga mengatakan momen buka puasa bersama juga dijadikan ajang untuk reuni dengan teman-teman lama yang sudah jarang bertemu pada hari biasa karena kesibukan masing-masing.

"Biasanya kan sama teman SMP, SMA, kuliah terus teman artis, temen arisan belum lagi. Hal-hal tersebut yang enggak bisa dilakuin di bulan puasa kali ini," kata Rangga Moela ditemui di Jakarta, Senin (27/4).

Baca juga: Rangga Moela buka kemungkinan kembali bersama SM*SH

Baca juga: Rangga Moela siapkan desain baru untuk ED-JEH


Selain itu, Rangga juga akan merindukan momen mudik lebaran yang tidak bisa ia lakukan tahun ini karena pandemi virus corona.

"Aku kan memang keluarga besar itu di Bandung. Untuk tahun ini kayaknya kemungkinan besar aku enggak bisa pulang ke Bandung untuk merayakan lebaran bersama nenek," ujarnya.

Meski demikian, dia berusaha sabar dan menjalankan aturan pemerintah untuk tidak mudik saat perayaan lebaran.

"Memang udah ada peraturan pemerintah yang memang dilarang mudik kan. Toh kita juga mau apa. Masa kita melanggar aturan itu kan enggak mungkin. Ini semua agar rantai penyakitnya bisa terputus dan bisa segera pulih Indonesia dari pandemi yang ada," jelasnya.

"Sedih banget sih pasti, tapi ya mau gimana lagi. Memang kondisinya seperti ini, ada larangan dari pemerintah juga ya semuanya harus diaati untuk kebaikan bersama," imbuhnya.

Baca juga: Curhat Ayushita, Yuki Kato, Rangga Moela dkk kala ditantang menari bersama (video)

Baca juga: Ayushita, Morgan Oey, Yuki Kato bakal menari bersama ribuan orang

Baca juga: Acha Septriasa buka puasa pakai cinnamon scrolls buatan suami

Baca juga: Mahershala Ali, Yuna hingga DJ Khaled, seleb dunia berpuasa Ramadhan

Kilas NusAntara Siang

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020