Inspirasi bingkisan Lebaran kreatif untuk masa pandemi

COVID-19 Task Force chief performs Eid prayers at BNPB Building
Bingkisan lebaran (Pixabay)
Jakarta (ANTARA) - Pandemi COVID-19 mengubah banyak aspek kehidupan, tapi di sisi lain menciptakan kreativitas bagi para pengusaha, termasuk untuk urusan bingkisan lebaran. Semakin banyak variasi bingkisan Idul Fitri tahun ini yang tak melulu berisi kue-kue kering.
Ilustrasi jamu (Unsplash/Dominik Martin)


Jamu
Upaya untuk menjaga kesehatan dengan mengonsumsi minuman herbal tradisional di tengah pandemi membuat bingkisan berisi jamu bisa jadi pilihan. Anda bisa memilih berbagai jenis jamu untuk dikirimkan kepada orang-orang terdekat, menunjukkan kepedulian agar mereka selalu berada
dalam keadaan sehat.
Ilustrasi (Pixabay)


Minuman lezat
Banyak kafe yang menyediakan kemasan baru satu liter agar orang-orang bisa menikmati minuman kesayangan mereka tanpa harus menjejakkan kaki ke luar rumah. Pilihan minuman lezat favorit saudara dan kerabat terdekat dapat disulap menjadi parsel Idul Fitri sebagai teman makan kue kering dalam merayakan hari kemenangan.

Baca juga: Tips berlebaran lewat konferensi video

Baca juga: Tips aman belanja online jelang Lebaran


Kerudung
Kerudung bermotif manis dengan bahan nyaman bisa jadi pilihan bingkisan Lebaran yang menyenangkan untuk kerabat atau sahabat. Banyak toko hingga perancang busana muslim yang menghadirkan koleksi kerudung untuk hari raya.
Ilustrasi (Pixabay)


Minyak esensial
Sepaket minyak esensial dengan berbagai khasiat untuk tubuh atau untuk membantu mengharumkan ruangan selama berdiam diri di rumah merupakan pilihan bingkisan Idul Fitri yang bisa jadi inspirasi. Menjaga kesehatan mental tak kalah penting selama masa pandemi, minyak esensial bisa menjadi salah satu pilihan agar lebih tenang dan nyaman berkat wewangian.
Ilustrasi (Pixabay)


Produk perawat tubuh
Nyaris tidak kemana-mana selama tiga bulan di rumah bukan alasan Anda tidak perlu merawat tubuh. Produk perawatan tubuh merupakan hadiah praktis yang pasti dipakai selama masa pandemi.

Baca juga: Parsel makanan masih jadi idola

Baca juga: Tips membuat "cookies" Lebaran untuk penyandang diabetes

Baca juga: Lebaran segera tiba, ini tips agar ketupat awet

 

Kiat memilih parsel lebaran

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020