Yuna rayakan Idul Fitri bersama keluarga di Malaysia

COVID-19 Task Force chief performs Eid prayers at BNPB Building
Penyanyi solo asal Malaysia, Yuna. (Instagram/yuna)
Jakarta (ANTARA) - Solois wanita Yuna mengatakan bahwa ia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H di kampung halamannya di Malaysia, bersama suami dan keluarganya.

Dikutip dari Instagram-nya, Minggu, ia mengungkapkan lebaran yang cukup berbeda ini membuatnya banyak bersyukur. Ia juga banyak menghabiskan waktu bersama ibunya setelah sekian lama sibuk bermusik di luar negeri.

"Hari terakhir Ramadhan ini membuatku mensyukuri banyak hal kecil di dalam hidup. Aku membantu ibuku untuk mendekorasi kembali rumah, memindahkan barang-barang dan tanaman.. Karena kita mengetahui bahwa akan merayakan hari raya berempat di rumah," kata Yuna.

Pelantun lagu "Stay Where You Are" itu tak mengelak bahwa Idul Fitri kali ini cukup mengaduk-aduk perasaannya.

Baca juga: Yuna pikat penonton SoundsFair di hari terakhir

Baca juga: Penyanyi rock Malaysia tampil berhijab di SoundsFair


"Idul fitri kali ini cukup bittersweet, mengingat aku juga kehilangan orang-orang yang aku cintai, dan tidak bisa merayakan hari raya bersama kerabat lain," ujar dia.

Namun, Yuna merasa cukup senang karena akhirnya dapat berpuasa dan lebaran bersama keluarganya di kampung halaman, setelah tahun-tahun yang sibuk bagi penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Usher, Owl City, hingga Jay Park itu.

"Tapi aku sangat bersyukur bisa berpuasa Ramadhan di rumah bersama keluarga dan suami. Semoga kalian semua mendapatkan Ramadhan yang damai, dan semoga Idul Fitri kali ini juga terasa istimewa buat kalian. Stay classy and stay home!" tutup dia.

Sementara itu, Yuna akan merayakan Hari Raya dengan pertunjukan live-stream untuk konser #GroovesWithU U Mobile pada 30 Mei.

Para penggemar dapat menantikan musik dari album 2019-nya "Rouge", serta beberapa cover Melayu. Yuna juga akan menampilkan lagu hit "Raya Oh Yeah" yang rilis pada 2012.

Kampanye #RayaWithU U Mobile diadakan untuk mempromosikan pesan memberi dan bersikap positif. Ini juga bertujuan untuk membantu bisnis dan artis rumahan.

Bagian dari hasil dari kinerja Yuna akan diberikan kepada bank makanan, The Lost Food Project, dan platform crowdfunding kemanusiaan dan medis Kitafund.

Baca juga: Mahershala Ali, Yuna hingga DJ Khaled, seleb dunia berpuasa Ramadhan

Baca juga: Musik Yuna terinspiransi Nirvana

Baca juga: Berhijab, Yuna merasa kian sukses

Operasi Ketupat 2020: 132.582 kendaraan diputarbalikkan

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020