Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Boediono memimpin rapat pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Biaya Negara-Perubahan (APBN-P) dengan mendengarkan paparan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani.

"Tadi kita mendengarkan paparan dari Menteri Keuangtan Sri Mulyani soal RAPBN-P, jadi memang belum ada keputusan apa-apa," kata Menko Perekonomian Hatta Radjasa kepada wartawan usai rapat di Istana Wapres Jakarta, Senin, yang berlangsung sekitar 2,5 jam itu.

Menurut Hatta, dalam paparannya, Menkeu menjelaskan keadaan anggaran yang ada dan juga soal dana Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran (SILPA) tahun 2009 sebesar Rp38 triliun.

"Untuk apa Silpa sebesar Rp38 triliun ini. Yang jelas akan diprioritaskan untuk program-program yang menyentuh kepentingan masyarakat seperti pendidikan dan sebagainya," tambah Hatta.

Menurut Hatta dalam rapat tersebut Wapres Boediono meminta kementerian untuk mengajukan program-program yang benar-benar diperlukanmasyarakat.

Sementara itu Menteri Keuangan Sri Mulyani langsung kabur memasuki mobil dinasnya dan tidak bersedia memberikan komentar apapun.(*)

Pewarta: Ricka Oktaviandini
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010