Rayakan Ramadhan, Charles & Keith rilis koleksi "Dusk to Dawn"

Foreign envoys wish Indonesian Muslims a happy, peaceful Eid al-Fitr
Koleksi terbaru Charles & Keith "Dusk to Dawn" (ANTARA/Ho)
Jakarta (ANTARA) - Ramadhan menjadi momen spesial yang dimanfaatkan masyarakat untuk menjadi lebih dekat dengan keluarga, teman dan orang-orang terkasih lainnya dengan cara berbagi cerita dan kebahagiaan.

Nilai berbagi momen ink kemudian diangkat oleh Charles & Keith dalam koleksi Ramadhan 2021 "Dusk to Dawn". Koleksi ini hadir dalam tiga model pilihan tas dan sepatu yang memiliki tampilan minimalis namun dikemas dengan detail yang elegan dan glamor.

Selain itu, koleksi ini juga dapat dijadikan salah satu referensi hadiah pilihan ketika hendak berbagi ke orang-orang terdekat.

"Di bulan Ramadhan ini, kami berharap kampanye 'Inspiring Moment' dapat menginspirasi konsumen dalam mengekspresikan kebersamaan dan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat. Selain itu, koleksi terbaru Ramadhan 2021 'Dusk to Dawn' kali ini juga bisa dijadikan salah satu referensi dalam berbagi kebahagiaan tersebut," ujar Ita Yulianti, Charles & Keith Marketing Department Head dalam keterangan resminya, Kamis.
 
Koleksi terbaru Charles & Keith "Dusk to Dawn" (ANTARA/Ho)


Koleksi "Dusk to Dawn" yang dirilis pada 1 April 2021 ini menawarkan beragam model tas dan sepatu sebagai statement-making yang dirancang untuk mendukung gaya berpakaian fashion-forward, yang didominasi warna monokrom pastel seperti light blue, pink, dan hitam dalam model aksesoris yang klasik dan versatile.

Selain aksen warna, koleksi Ramadhan 2021 Charles & Keith ini menambahkan detail seperti gold chain pada koleksi tas dan aksen kristal serta gem-embellished untuk koleksi sepatu.

Permainan detail pada Quilted Pink Flap Bag, Gold Chain Crossbody in Pale Blue, Crystal-embellished Slingback Pumps, dan Satin Gem-embllished Slingback Flats membuat tampilan menjadi lebih elegan, glamor, dan modern.

Baca juga: Koleksi tahun baru Charles & Keith, maskulin hingga feminin

Baca juga: Charles & Keith gandeng ilustrator Oamul Lu untuk produk terbatas

Warga antusias tukar uang pecahan baru Rp 75 Ribu untuk koleksi

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021