Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Isyana Sarasvati menjadikan momen Ramadhan 1442 H sebagai momen untuk mengeksplor kemampuannya di dapur dalam membuat dan menyajikan makanan kepada suaminya.

Ia menyebut memasak menjadi salah satu hobinya untuk mengisi waktu luang selama pandemi COVID-19 melanda.

Baca juga: Uniqlo gandeng musisi Indonesia di kolaborasi #LiveInColors

“Aku hobi banget makan. Karena aku suka makan, jadi aku harus bisa masak makanan yang aku makan. Akhirnya belajar masak, setelah punya suami semakin getol gitu kan. Ya mau membuktikan ini saya istri terhebat,” kata pelantun lagu “IL SOGNO” itu beberapa waktu lalu.

Ia pun membeberkan beberapa masakan yang disukai oleh suaminya di antaranya pasta, steak, dan nasi goreng.

Wanita yang baru menginjak usia 28 tahun itu pun mengatakan kehadiran sang suami menjadi penyemangat untuk menjalani Ramadhan kedua yang tetap di rumah saja akibat pandemi.

Terkait larangan untuk mudik, ia pun memilih untuk menuruti aturan yang diberikan oleh Pemerintah untuk menekan angka kasus COVID-19 di Indonesia.

“Ya sebenarnya cuku sedih karena masih gak bisa kumpul sama keluarga besar. Sebenarnyakan itu yang dinanti- nanti setiap lebaran, kumpulsama keluarga besar itu yang gak ada. Jadi (lebaran) di rumah aja sama kayak tahun lalu sama suami aja,” tutup Isyana.

Baca juga: Isyana Sarasvati akan hadirkan video musik untuk tenaga medis

Baca juga: 20 Artis Indonesia buat jumpa penggemar daring di VLIVE

Baca juga: Selebritas tanah air ramai-ramai ucapkan selamat Hari Ibu


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021