Film "Furiosa" tidak akan tayang hingga tahun 2024

Foreign envoys wish Indonesian Muslims a happy, peaceful Eid al-Fitr
Aktris Anya Taylor Joy yang membintangi film "Furiosa". ANTARA/Instagram @anyataylorjoy.
Jakarta (ANTARA) - Film "Furiosa" yang merupakan prekuel "Mad Max: Fury Road" tidak akan diputar hingga tahun 2024.

Mengutip Variety pada Minggu, "Furiosa" awalnya dijadwalkan tayang pada 23 Juni 2023. Sebagai gantinya, film tersebut akan diputar di bioskop pada Memorial Day tahun 2024.

Baca juga: Aktor dan aktris yang jadi pendatang baru dalam nominasi Golden Globe

Film karya George Miller ini dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth, dan Yahya Abdul-Mateen II. Taylor-Joy akan berperan sebagai Imperator Furiosa, sebuah peran yang dimainkan oleh Charlize Theron di "Fury Road".

Film tersebut dikenal memiliki banyak masalah dan sangat kompleks, yang mengakibatkan banyaknya penundaan tanggal rilis. Namun semua terbayar saat diputar pada 2015 dengan mendapat banyak pujian dari kritikus dan mencetak beberapa nominasi serta penghargaan Oscar.

Reputasi film ini semakin berkembang hanya tumbuh di tahun-tahun dengan banyak bioskop yang menganggapnya sebagai salah satu film aksi terbesar dalam sejarah.

Sejauh ini, tidak ada studio yang mengumumkan tanggal rilis pada Mei 2024.

Sementara itu, Warner Bros juga mengumumkan bahwa "Salem's Lot" yang merupakan adaptasi dari novel terlaris Stephen King tentang vampir, akan dibuka pada 9 September 2022.

"Salem's Lot" disutradarai oleh Gary Dauberman, yang mengawasi "Annabelle Comes Home" untuk Warner Bros. Film ini dibintangi oleh Alfre Woodard, Lewis Pullman, Makenzie, Leigh, Bill Camp, Spencer Treat Clark, dan William Sadler.

"Salem's Lot" sebelumnya telah diadaptasi sebagai mini-seri versi tahun 1979 menampilkan James Mason, sedangkan seri 2004 menampilkan Rob Lowe.



Baca juga: "Mad Max: Furiosa" hadirkan Chris Hemsworth hingga Anya Taylor-Joy

Baca juga: Anya Taylor-Joy kembali ke masa lalu di thriller "Last Night in Soho"

Baca juga: Tampilan perdana Anya Taylor-Joy di "Last Night in Soho"
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021