Jakarta (ANTARA) - BukuWarung hadirkan program #SemarakUntung di Bulan Ramadhan untuk mendukung pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM).

“Kami menargetkan segala jenis UMKM. Jadi kami enggak hanya menargetkan satu macam UMKM saja di program ini,” ungkap Shira S Wenas selaku Senior Brand Marketing BukuWarung saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Selasa.

“Ada Bonus Saldo sampai Rp 70ribu, cashback sampai 30 persen, dan juga bonus Rp100 ribu untuk pencairan solusi modal usaha,” tambahnya.

Tak hanya itu, Shira mengatakan bahwa di program #SemarakUntung BukuWarung juga menghadirkan bonus ekstra buku poin hingga 3 kali lipat dan bonus saldo hingga Rp25.000 untuk tagih dan bayar.

Program #SemarakUntung akan berlangsung di sepanjang bulan Ramadhan hingga tanggal 2 Mei.

“Sudah dimulai kemarin (awal bulan puasa). Sudah mulai sampai tanggal 2 Mei. Karena company kami itu sangat peduli terhadap UMKM, kita nanya sama teman-teman juragan, apa sih yang kalian mau. Jadi dari sana akhirnya program #SemarakUntung ini bisa terlaksana,” terangnya.

BukuWarung merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan infrastruktur digital bagi lebih dari 7 juta UMKM pengguna di Indonesia. Berdiri sejak 2019, BukuWarung memiliki visi untuk memberdayakan lebih dari 65 juta UMKM di Indonesia untuk sadar finansial.

 

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022