Dengan periode yang panjang untuk Tiket Hari Raya dari tiket.com, tidak ada alasan untuk tidak mudik
Jakarta (ANTARA) - Tiket.com kembali menghadirkan program rutinnya yang bernama Tiket Hari Raya (THR) untuk mempermudah masyarakat di Tanah Air merayakan Lebaran 2022 dan kembali berkumpul dengan sanak saudara setelah dua tahun kegiatan mudik dibatasi akibat pandemi COVID-19.

THR ala tiket.com itu memberikan banyak tawaran menarik tidak hanya untuk perjalanan domestik tapi juga untuk perjalanan ke luar negeri.

"Dua tahun sejak pandemi, kita dibuat untuk menjaga dan menahan diri. Nah sekarang dengan kasus COVID-19 yang membaik, penanganannya pun sudah baik, maka dari itu kami semangat untuk yang sekarang kembali menghadirkan Tiket Hari Raya," kata Co-founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa dalam konferensi pers virtual, Senin.

Baca juga: DAMRI mulai buka penjualan tiket mudik Lebaran

Menurutnya, Lebaran 2022 menjadi momen yang tepat kembali diadakannya mudik mengingat saat ini relaksasi regulasi untuk perjalanan serta kondisi vaksinasi COVID-19 di Indonesia yang sudah baik mendukung berlangsungnya kegiatan mudik.

Meski di awal 2022 Indonesia sempat mengalami pengetatan yang lebih karena penyebaran varian Omicron namun rupanya hal itu tidak menggoyahkan penanganan pandemi di Tanah Air.

Hal itu menjadi pertanda baik untuk kembali dilakukannya kegiatan mudik yang tetap harus dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

VP of Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan akan ada lebih banyak potongan diskon yang ditawarkan untuk pembelian tiket pesawat domestik hingga luar negeri, tiket kereta api, akomodasi hotel, hingga berbagai aktivitas hiburan yang dihadirkan dalam THR oleh tiket.com.

Menariknya THR 2022 yang disiapkan oleh Tiket.com berlangsung mulai hari ini 11 April hingga 2 Mei 2022.

"THR kali ini kita berikan diskon 50 persen dan tambahan potongan sampai Rp550 ribu untuk semua produk. Belum lagi di jam 17.00- 21.00 WIB kita selalu ada diskon pol-polan yang diskonnya semakin banyak," kata Maria.

Baca juga: KAI buka pemesanan tiket mudik lebaran mulai H-30

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022