Jakarta (ANTARA) - Merek fesyen untuk anak dan tween, Justice, berkolaborasi dengan aktris dan penyanyi cilik Hadijah Shahab untuk memberikan inspirasi gaya di Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Dikutip dari keterangan Justice, Rabu, di Ramadhan kali ini, Justice mempersembahkan berbagai macam siluet, motif dan warna dalam koleksinya, cocok untuk dipadu-padankan.

Berikut inspirasi busana lebaran ala Hadijah Shahab dan Justice.

Hadijah memakai Floral Layer Dress with Belt yang simpel namun tetap cantik dan cocok untuk dipadu padankan dengan heels atau sneakers.

Selain itu, ada juga Floral Blue Jumpsuit yang bisa menemani tampilan anak saat berkumpul dengan sahabat atau pun keluarga di saat Lebaran nanti.
 
Hadijah Shahab x Justice. (ANTARA/Justice)


Justice juga menghadirkan pilihan Denim Overal untuk gaya yang lebih kasual. Overall ini juga dibuat dari bahan denim yang timeless dan nyaman untuk dipakai di berbagai acara. Bagi yang berhijab, overall ini juga bisa dipadu padankan dengan Long Sleeve Shirt with Knot Tie. Padu-padankan blouse ini dengan denim untuk gaya yang lebih kasual, atau rok panjang untuk tampil lebih feminin.

Selain itu, Justice juga menghadirkan pilihan dress dan jumpsuit yang akan membuat anak tampil lebih stand out saat Hari Raya Idul Fitri.

Jika ingin tampil lebih maksimal, Twirl Maxi Dress dan Butterfly Smocked Maxi Dress bisa menjadi pilihan. Dengan warna dan motif yang cantik, pastinya akan membuat anak tampil lebih manis.

Selain itu, Justice juga menghadirkan Puff Sleeved Floral Jumpsuit dengan warna yang cerah dan akan membuat anak lebih percaya diri saat menggunakannya.

Justice juga menghadirkan Ramadan Rewards Cashback hingga Rp500 ribu bagi pelanggan sampai dengan 8 Mei 2022. Pelanggan juga dapat melihat dan berbelanja koleksi Ramadan Spesial Justice secara daring maupun luring.

Baca juga: Justice hadirkan koleksi JSport 2022 untuk temani anak berolahraga

Baca juga: Cara Zaskia Adya Mecca dekatkan diri dengan anak lewat fesyen

Baca juga: Justice Indonesia perkenalkan komunitas "Heart of Justice"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022