Jakarta (ANTARA) - Manajemen Summarecon Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, menyiapkan Parade 1001 Malam (1001 Night's Parade) dan berbagai hiasan lentera berbentuk api obor pada Minggu (1/5) untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Willy Effendy dalam keterangannya di Jakarta Utara, Sabtu, mengatakan, parade tersebut menampilkan pertunjukan Sang Aladin serta alunan perkusi yang diiringi pemusik berkostum ala Timur Tengah.

"Dekorasi mal pun juga bernuansa Timur Tengah, disesuaikan dengan tema cahaya (radiance) yang diusung manajemen sebagai simbol perayaan Hari Kemenangan," kata Willy.

Pada Sabtu, manajemen Summarecon Mal Kelapa Gading juga menyiapkan penampilan tari zapin serta band akustik untuk mengiringi para pengunjung yang berbelanja untuk menyiapkan kebutuhan Lebaran.

Willy mengatakan, ada promo menarik menyambut Lebaran yang ditawarkan di Summarecon Mal Kelapa Gading, di antaranya Femealy Feast, Catch Tupat, Ramadan Presale Voucher dan Ramadhan Shoptacular.

Baca juga: Ada lampion hingga tarian dan musik di Summarecon Kelapa Gading
Baca juga: Toko pertama JD Sports kini hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading

 
Summarecon Mall Kelapa Gading meriahkan Ramadhan dengan ragam acara dan promo. (ANTARA/HO)
Summarecon Mall Kelapa Gading juga berbagi takjil kepada 100 pengunjung yang berpuasa selama Ramadhan ini. Program berbagi kasih itu dilakukan setiap hari di area Mushala MKG 2 lantai dasar dan Mushala MKG 3 lantai 3.

Willy mengatakan, seluruh acara dan program yang dijalankan di Summarecon Mal Kelapa Gading tetap mengutamakan protokol kesehatan dan selaras dengan program pemerintah.

"Pengaturan jarak tetap diberlakukan dengan ketat serta tentunya penggunaan aplikasi PeduliLindungi menjadi syarat utama bagi pengunjung, agar kita semua dapat terus beraktivitas dengan aman dan nyaman," katanya.

Masih dalam rangkaian acara menyambut lebaran, Summarecon Mall Kelapa Gading juga menghadirkan program belanja bagi pengunjung setia MKG Friendship  yaitu Femealy Feast pada 30 April hingga 1 Mei 2022.

Program itu memberikan hadiah menarik hanya dengan menukarkan struk pembelanjaan pada hari yang sama yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ke Counter Customer Care MKG5 dan Pop Up Booth MKG1 lantai 1.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022