Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melaksanakan Salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Nurul Wathon, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin.

Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Senin, mengatakan setelah melaksanakan Salat Id, Prabowo melakukan silaturahmi terbatas dengan sejumlah stafnya di kediamannya, Hambalang.

"Beliau (kemudian) melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta untuk melakukan silaturahmi dan ber-Lebaran bersama Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo," kata Dahnil.

Selanjutnya, Prabowo dijadwalkan kembali ke Jakarta, Senin siang, untuk bersilaturahmi dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Prabowo juga diagendakan bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Surabaya.

"Prabowo akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya untuk melakukan silaturahim dan halalbihalal bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah," ujar Dahnil.

Baca juga: Wapres Ma'ruf Amin akan shalat Id di Jakarta dan mudik ke Banten
Baca juga: Presiden Jokowi akan salat Id di Yogyakarta

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2022