Maia Estianty rayakan hari kedua Lebaran dengan ketiga anaknya

Maia Estianty rayakan hari kedua Lebaran dengan ketiga anaknya
Foto keluarga Maia Estianty bersama suami, Irwan Mussry serta ketiga anaknya Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani (ANTARA/Instagram @maiaestiantyreal)
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Maia Estianty merayakan hari kedua Lebaran bersama keluarga besar suami, Irwan Mussry, dan tiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

"Hari kedua Lebaran, bersama anak-anak @alghazali7 @elelrumi @duljaelani dan suami @irwanmussry plus keluarga Harjono Sigit dan keluarga Mussry," kata Maia dikutip dari laman Instagram pribadinya pada Selasa.

Baca juga: Maia Estianty ikut galang dana atasi virus corona

Maia mengunggah serangkaian foto saat berkumpul bersama keluarga besarnya di salah satu restoran Hotel di Jakarta.

Maia, Irwan, Al, El dan Dul kompak mengenakan seragam berwarna putih dengan aksen batik. Mereka berlima pun melakukan sesi foto keluarga.

"Beginilah kalau punya suami lulusan Srimulat… giliran disuruh 'Yuk, foto gaya bebas' ….yang paling semangat kocak tuh dia," ujar Maia.

Baca juga: Maia dan Sandra Dewi tahun baruan di luar negeri

Sementara itu, pada 23 April Maia menjalani operasi pengangkatan kantung empedu. Maia menjelaskan bahwa kantong empedunya selama ini mengalami pembengkakan.

Di dalam kantong tersebut terdapat lima batu yang berukuran lumayan besar. Maia sempat menginap di rumah sakit selama 3 hari 2 malam dan ditemani oleh suami serta ketiga anaknya.

"Romantisnya, Al Ghazali membikin makanan spesial rendah lemak khusus untuk aku, dan juga ada Alyssa Daguise dan Tissa Biani yang juga datang menjenguk di rumah," kata Maia.

Baca juga: Maia Estianty berduka, tantenya meninggal karena COVID-19

Baca juga: Tanpa baju baru, Maia Estianty rayakan Lebaran

Baca juga: Perasaan Maia Estianty usai dengar curahan hati petugas medis
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Lebih 2 juta kendaraan keluar-masuk Jabodetabek di Mudik-Balik 2022