Nia Ramadhani dan keluarga liburan sekaligus Lebaran di Amerika

Nia Ramadhani dan keluarga liburan sekaligus Lebaran di Amerika
Keluarga Nia Ramadhani (ANTARA/Instagram @ramadhaniabakrie)
Jakarta (ANTARA) - Aktris Nia Ramadhani bersama suami Ardie Bakrie dan ketiga anaknya merayakan Idul Fitri serta berlibur di Amerika.

Sejak tersandung masalah narkoba pada tahun lalu dan dibebaskan pada April 2022, untuk pertama kalinya Nia mengunggah kebersamaan bersama keluarga di laman Instagram.

Nia dan keluarga memperlihatkan kegiatan liburannya di Disney Land, California. Penampilan Nia pun terlihat baru dan segar, rambutnya yang sebahu kini diwarnai dengan ungu.

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anal dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang enggak berhenti memberikan support dan doa," ujar Nia dikutip pada Rabu.

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan. InsyaAllah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Pada Lebaran hari pertama, Nia berkumpul bersama keluarga besarnya di sebuah rumah. Mereka berbagi keceriaan dan penghiburan bersama.

"Maaf Lahir Batin semua.. Selamat Hari Raya Idul Fitri," kata Nia.

Saat ini, Nia masih berada di Amerika, untuk melanjutkan liburannya.

Baca juga: Serba-serbi momen Lebaran Poppy Bunga bersama anak

Baca juga: Gunawan pernah sembunyi di kolong tempat tidur saat shalat Idul Fitri

Baca juga: Rian "D'Masiv" ceritakan stok kue kering Lebaran aman berkat hampers


 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Polisi tetapkan Nia Ramadhani dan suami  tersangka narkoba