Jakarta (ANTARA) - Grup musik GOT7 telah membuat comeback yang sangat dinanti melalui EP terbaru mereka "GOT7", dan lagu judul serta video musik "NANANA".

Dikutip dari Soompi pada Senin, ini menandai comeback resmi pertama grup dengan album baru sejak mereka meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu.

Disusun dan ditulis oleh Def (JAY B), "NANANA" adalah lagu dengan suara pop dan menyoroti getaran cerah dan dingin GOT7.


Menurut JAY B, lagu tersebut menyampaikan perasaan GOT7 yang ingin memberikan tawa kepada publik dan fandom mereka Ahgase (IGOT7) yang menunggu lama untuk kembalinya mereka sebagai grup penuh.

Sebelumnya, GOT7 telah menggelar fancon "Homecoming" pada Sabtu-Minggu (21-22 Mei) waktu setempat.

Selama konser, grup tersebut tidak hanya menampilkan lagu utama album baru mereka "NANANA" untuk pertama kalinya, tetapi juga menampilkan beberapa lagu lainnya, meninggalkan kenangan yang tidak akan pernah mereka lupakan bagi penggemar.

Selain penampilan, GOT7 juga menggandakan kesenangan dengan komunikasi yang tulus dengan penggemar mereka.

Para anggota juga berbicara tentang perjuangan mereka meraih hak merek dagang (trademark) penuh untuk nama hingga karya-karya mereka. Ini artinya, ketujuh anggota GOT7 secara resmi adalah pemilik sah dari hak merek dagang penuh untuk grup tersebut.

Ini menandai awal dari era baru — tidak hanya untuk GOT7, tetapi juga untuk industri secara keseluruhan.

Baca juga: BamBam bicara soal "comeback" GOT7 hingga perjalanan karir solo

Baca juga: GOT7 obati kerinduan penggemar di fancon "Homecoming" hari pertama

Baca juga: GOT7 resmi miliki "trademark" penuh atas nama dan karya grup
 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022