Jakarta (ANTARA) - The Walt Disney Company Asia Pacific akan mengumpulkan sejumlah bintang besar di kawasan Asia Pasifik dalam acara karpet biru Disney Content Showcase, mulai dari bintang Korea seperti Jung Haein hingga bintang Indonesia seperti Chelsea Islan.

Mengutip keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin, Disney mengatakan pihaknya akan menghadirkan beberapa pemeran A-list Korea, selain Jung Haein (pemeran di “Snowdrop” dan “D.P.”), antara lain Lee Donghwi (“Extreme Job”, “New Year Blues”, “Big Bet”), Heo Sungtae (“Squid Game”, “Big Bet”), Ko Kyungpyo (“Love in Contract”, “Cross”), serta Kim Hyejun (“Connect”).

Tak hanya bintang asal Korea Selatan, acara tersebut juga dimeriahkan oleh bintang top dari Jepang termasuk Yuya Yagira (“HOKUSAI”, “Asakusa Kid”, “Gannibal”) dan Riho Yoshioka (“Haken Anime!”, “The Romance Manga Artist”, “Gannibal”).

Para sutradara pun disebut akan turut terlibat antara lain sutradara legendaris asal Jepang Miike Takashi, sutradara Shinzo Katayama (“Siblings of the Cape”), serta sutradara populer asal Korea Selatan Kang Yunsung (“Big Bet”). Sutradara/animator/storyboard artist/pengisi suara Peter Sohn juga akan bergabung di karpet biru mewakili film original terbarunya “Elemental”.

Tak ketinggalan, para penggemar konten Indonesia juga bisa melihat aktor Deva Mahenra yang mewakili serial horor “Teluh Darah”, Chelsea Islan yang berperan di serial superhero mendatang “Tira”, dan Refal Hady yang berperan di serial “Wedding Agreement the Series”.

Disney Content Showcase akan digelar pada 30 November di The Shoppes, Marina Bay Sands, Singapura. Terlepas dari acara karpet biru, rangkaian tontonan dan streaming slate untuk tahun 2023 juga akan diumumkan di Disney Content Showcase, termasuk koleksi APAC Originals yang terus bertambah di Disney+ dan Disney+ Hotstar, yang disampaikan oleh para storyteller terbaik di Asia Pasifik.



Baca juga: Shanghai Disneyland akan dibuka kembali pada 25 November

Baca juga: Disney rilis "The Creative Experience" di kawasan Asia Pasifik

Baca juga: Bob Iger kembali jadi CEO Disney

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022