counter

Pengguna mobil MG gratis inspeksi di 60 titik untuk persiapan mudik

Pengguna mobil MG gratis inspeksi di 60 titik untuk persiapan mudik
Ilustrasi program Mudah Mudik yang dihadirkan MG Motor Indonesia (ANTARA/HO/MG Motor Indonesia)
Jakarta (ANTARA) - Morris Garage (MG) memberi keleluasan bagi para pengguna untuk melakukan inspeksi di 60 titik secara gratis di seluruh bengkel resmi MG guna memastikan kondisi mobil kembali prima sebelum dibawa mudik ke kampung halaman.

“Menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, MG menghadirkan program Mudah Mudik yang bertujuan untuk memberikan keleluasaan lebih bagi setiap penikmatnya untuk mudik menggunakan mobil MG," ujar Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam rilis pers, Sabtu.

Program Mudah Mudik bersama MG turut menghadirkan promo senilai hingga 25 persen untuk pembelian aksesoris yaitu body kit set, roof spoiler, front garnish, hingga rear chrome garnish. Promo itu mula diadakan dari 23 Maret hingga 30 April 2023.

Baca juga: MG raih hampir 150 persen penjualan di IIMS 2023

Bagi konsumen MG yang memanfaatkan layanan Mudah Mudik dari MG menjelang bulan Ramadhan dan lebaran juga berkesempatan untuk mendapatkan bingkisan Lebaran istimewa berupa suvenir menarik khas MG.

MG juga menjamin ketersediaan unit kendaraan yang sudah dipesan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 untuk bisa langsung diterima oleh pelanggan dan digunakan untuk perjalanan mudik.

MG memiliki jajaran model mobil yang variatif, mulai dari sedan MG5 GT dengan berbagai pilihan warna, SUV berukuran kompak yang bergaya New MG ZS hingga SUV pintar berukuran lebih besar yang dilengkapi dengan kecanggihan teknologi MG iSMART yakni New MG HS. Mobil-mobil tersebut bisa dibawa pulang tanpa harus menunggu atau inden.

Lalu, selama libur Lebaran, MG juga tetap melayani kebutuhan pelanggan dengan tetap membuka bengkel-bengkel resminya.

Baca juga: Tips mudah agar lebih aman saat berkendara

MG Motor Indonesia tetap menyediakan rangkaian layanan purna jual berupa garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer, gratis perawatan hingga 50.000 km atau selama empat tahun, serta layanan purna jual melalui pusat bantuan resmi.

MG juga menghadirkan layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car, yaitu mobil pengganti yang disediakan oleh MG saat mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG.

"Melalui program Mudah Mudik ini, MG terus membuktikan komitmennya untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air dan memastikan kondisi kendaraan mereka tetap prima," kata Arief.

Baca juga: Tips cuci mobil sendiri agar bersih dan aman untuk kendaraan

Baca juga: PLN pastikan mobil listrik bisa digunakan mudik di Jawa Barat
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023

Operasional kendaraan angkutan barang dibatasi demi keselamatan mudik