Jakarta (ANTARA) - Platform hospitality berbasis daring, OYO, menyiapkan diskon spesial kepada wisatawan selama Ramadhan melalui program OPOR atau OYO Promo Ramadhan yang berlaku hingga 20 April 2023.

Country Operation Head OYO Hendro Tan dalam pernyataan di Jakarta, Senin, mengatakan diskon ini sebagai bagian dari OYO untuk memeriahkan bulan suci yang dirayakan secara luas dan istimewa di Indonesia.

"Inisiatif ini kami lakukan untuk ikut serta dalam memeriahkan Ramadhan dan mendorong lebih banyak perjalanan untuk mendukung pemerintah Indonesia pada momentum recovery pada industri pariwisata secara keseluruhan," kata Hendro.

Melalui diskon tersebut, OYO juga menyiapkan hadiah seperti emas dan uang tunai kepada 20 pemenang program OPOR yang dipilih berdasarkan masa inap di 2.500 properti live serta eksklusif yang tersedia di 180 kota pilihan.

Baca juga: OYO siapkan diskon 70 persen untuk sambut para "digital nomad"

Tamu yang memesan kamar di properti OYO dengan kode promo OYORAMADAN, otomatis diikutsertakan ke dalam program Kompetisi OPOR. Hadiah berupa emas batangan akan diberikan kepada 3 pemenang, yaitu tamu yang menginap di properti OYO selama 12 hari atau lebih.

Sebanyak 17 orang pemenang lainnya akan terbagi dengan beberapa masa inap yang berbeda, kemudian enam tamu dengan masa inap minimal lima hari akan mendapatkan uang tunai senilai Rp75.000, dan lima tamu dengan masa inap minimal enam hari akan mendapatkan uang tunai senilai Rp100.000.

Sementara itu, sebanyak empat tamu dengan masa inap minimal delapan hari akan mendapatkan uang tunai senilai Rp125.000 dan hadiah uang tunai Rp150.000 akan diberikan kepada dua tamu dengan masa inap minimal 10 hari.

Baca juga: OYO resmikan dua properti premium di Serpong dan Bali

Untuk mengikuti promo ini, tamu hanya perlu mengunduh aplikasi OYO dan melakukan pencarian properti dengan mengeklik ikon “Terdekat” jika tamu berniat mencari properti di sekitar, atau dengan memasukkan kota yang dituju.

Hanya dengan tiga kali ketuk, tamu dapat menyelesaikan pemesanan setelah memasukkan kode kupon OYORAMADAN untuk diskon kamar sampai dengan 70 persen.

Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam. 

Baca juga: OYO perkuat eksistensi dengan 2.500 properti eksklusif di Indonesia
 

Pewarta: Satyagraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023