Jakarta (ANTARA) - Belum genap satu tahun menikah, Sabrina Chairunnisa menceritakan rutinitas puasa pertamanya sebagai sepasang suami-istri dengan Deddy Corbuzier.

“Rutinitasnya enggak ada yang beda sih, cuma kan ini puasa pertama bareng suami, jadi pagi-pagi sahur bareng dan berbuka juga bareng,” ujar Sabrina kepada Antara ditemui di Jakarta, Jumat (24/3).

Kebanyakan masyarakat Indonesia, biasanya akan menyantap kudapan ringan (takjil) seperti goreng-gorengan hingga berbagai minuman manis pada saat iftar atau berbuka puasa.

Lain halnya dengan sepasang suami-istri yang terkenal menjalani hidup sehat ini, mereka mengaku tidak mengkonsumsi takjil pada saat berbuka.

Baca juga: Resep bugar Deddy Corbuzier, jalani puasa hingga angkat beban

“Aku sama mas Deddy tuh sama sekali enggak suka manis kan, jadi kita enggak ada tuh takjil-takjil yang manis-manis gitu, paling makan kurma tiga butir atau buah lain sebelum makan inti,” ujarnya.

Selain menyantap buah-buahan sebagai pengganti takjil, wanita kelahiran 1992 itu mengaku dirinya dan Deddy juga memilah makanan yang tinggi akan protein.

Protein diketahui berperan penting bagi kesehatan, hingga membantu mendorong pembentukan otot tubuh.

“Selain menghindari manis, dan punya program diet sendiri, mau sahur atau buka kita tetap fokusnya ke protein,” imbuh Sabrina.

Sabrina Chairunnisa merupakan seorang model, aktris, presenter, dan pemengaruh kecantikan. Ia menikah dengan mantan pesulap Deddy Corbuzier pada 6 Juni 2022.

Baca juga: Noice gandeng Deddy Corbuzier dalam siniar Deddy Issues

Baca juga: Deddy Corbuzier pakai teknologi XR di ekosistem siniar & hiburannya

Baca juga: Deddy Corbuzier gabung ke manajemen talenta MORF


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023