counter

TikTok gandeng Rossa dan Bimbo rayakan keseruan Ramadhan

TikTok gandeng Rossa dan Bimbo rayakan keseruan Ramadhan
Tangkapan layar penyanyi Rossa dalam kampanye #SerunyaBareng TikTok Indonesia, Jumat (24/3). (ANTARA/Adnan Nanda)
Jakarta (ANTARA) - TikTok Indonesia menggandeng penyanyi Rossa dan kelompok vokal religi Bimbo dalam merayakan keseruan Ramadhan kali ini lewat kampanye #SerunyaBareng.

"Momentum Ramadhan cuma sebulan dan sangat ditunggu. Pastinya, aku tahun ini ingin mempersiapkan sesuatu karena kebetulan sebelum Ramadhan kemarin aku sempat merilis album baru," kata Rossa dalam konferensi media secara virtual, Jumat.

Rossa mengungkapkan bahwa saat ini ia belum ingin membocorkan bentuk kolaborasi yang akan ditampilkan lewat TikTok agar memberikan unsur kejutan bagi penikmat musiknya.

"Biar seru, mungkin ditutupi dulu ya kayak menu buka puasa, jadi saat dibuka nanti ada kejutan," Rossa memaparkan.

Penyanyi yang naik daun berkat lagu "Tegar" itu memastikan bahwa ia akan menyanyikan sejumlah lagu yang ada di album terbaru yaitu "Another Journey: The Beginning" yang dilepas pada Februari lalu.

"Mungkin aku bawakan pada saat Ngabuburit Live nanti. Selain itu, aku juga akan bikin konten-konten lain yang bisa mendekatkan dan menjalin komunikasi dengan Pecinta Rossa. Tunggu saja, ya," kata Rossa menerangkan.

Tahun lalu, penyanyi berusia 44 tahun tersebut sempat membagikan momentum spesial menggunakan filter terbaru dari TikTok kepada para penggemarnya. Selain itu, Rossa juga sempat berkolaborasi dengan penyanyi Melly Goeslaw menyanyikan sejumlah lagu jelang berbuka puasa.
Tangkapan layar trio vokal Bimbo dalam kampanye #SerunyaBareng TikTok Indonesia, Jumat (24/3). (ANTARA/Adnan Nanda)


Selain Rossa, TikTok Indonesia juga menggamit salah satu kelompok vokal legendaris Tanah Air yaitu Bimbo untuk mengemas ulang salah satu nomor terkenal milik trio asal Bandung tersebut yaitu "Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya".

"Bimbo senang sekali bisa ikut memeriahkan perayaan Ramadhan bareng TikTok. Semoga teman-teman semua bisa merasakan kebersamaan dan kehangatan yang sama," ucap Acil mewakili Bimbo

Trio vokal yang terdiri atas Acil, Syam, dan Jaka itu berharap Ramadhan kali ini bisa membawa berkah bagi setiap orang yang merayakannya sekaligus menjadi momentum berkumpul bersama keluarga dan kerabat terkasih.

Baca juga: TikTok tawarkan keseruan Ramadhan lewat kampanye #SerunyaBareng

Baca juga: Sam Bimbo, Nyoman Nuarta, Bambang Brodjonegoro terima Doktor HC ITB

Baca juga: Tompi bawa nuansa baru pada "Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya"

Baca juga: Rossa ungkap cerita di balik OST "Mantan Tapi Menikah"
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023

AMIN curi perhatian fans K-pop di media sosial