Jakarta (ANTARA) - Song Mino dari grup K-pop WINNER telah mengumumkan akan segera melakukan wajib militer dan menulis surat yang menyentuh hati untuk para penggemarnya.

Pada 24 Maret, agensi Song Mino yakni YG Entertainment berbagi bahwa Song Mino akan memasuki pusat pelatihan militer dan dia pun akan menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan publik, demikian laporan dari Soompi, Jumat (24/3).

Sebelum resmi mendaftar, Song Mino pun menyempatkan diri membagikan surat tulisan tangan kepada fan club grup Inner Circle (InCle).

Baca juga: Song Mino WINNER siapkan konser solo pertama

“Halo, ini Song Mino. Saya meninggalkan perpisahan ini karena saya pikir saya tidak akan bisa sering menyapa Anda untuk sementara waktu. Inner Circle, yang selalu memberi arti bagi hidupku! Dengan Seung Yoon, Jin Woo, dan Seung Hoon, yang seperti keluarga dan saudara laki-laki saya, saya harap Anda menghabiskan setiap hari dengan baik, bahagia, dan sehat,” tulis Mino.

“Melalui mereka, aku akan menanyakan kabarmu dan mengirimkan salamku. Untuk saat kita tidak bisa bertemu, saya akan banyak berpikir tentang pengaruh positif dan cinta yang lebih dalam seperti apa yang dapat saya berikan lebih banyak dalam hidup Anda dan kembali dengan lebih dewasa. Saya akan menyapa kalian lagi dengan citra yang keren pada hari saya kembali. Akumencintaimu Inner Circle,” kata Mino menutup pesannya. 

Song Mino mengumumkan tanggal wajib militernya awal bulan ini dan merupakan anggota ketiga WINNER yang mendaftar setelah Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon, yang keduanya telah menyelesaikan wajib militer mereka.

Baca juga: Song Mino WINNER akan debut aktor di film Yoo Ah-in dan Go Kyung-pyo

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023