Jakarta (ANTARA) - Wardah meluncurkan kampanye Ramadhan berjudul “Bersama Lebih Bermakna” untuk mengajak masyarakat bergerak membawa kebermanfaatan dan membuat bulan Ramadan tahun ini lebih bermakna.

“Setiap tahunnya Wardah selalu menghadirkan kampanye Ramadhan dengan berbagai kegiatan kebermanfaatan di dalamnya. Tahun ini, Wardah meluncurkan kampanye Ramadhan berjudul ‘Bersama Lebih Bermakna’, terinspirasi dari momen kebersamaan yang memberikan kesempatan untuk dapat menciptakan ikatan yang lebih bermakna, mendekatkan, dan membuat kita lebih kuat,” kata Halal Beauty Decorative Marketing Group Head PT Paragon Technology & Innovation, Findi Novia dalam siaran resmi, Minggu.

Pada kampanye Ramadhan tahun ini, Wardah menghadirkan berbagai kegiatan, antara lain Program Kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al Quran Braille, Program Paragon Goes to 2000 Masjid, #BersamaLebihBermakna Movement, Program Support Wardah untuk Local Fashion Brand (UMKM), dan Program Talk Show Heart to Heart bersama Dewi Sandra.

Duta merek Wardah Dewi Sandra sebagai Wardah Brand Ambassador menilai dengan bergerak bersama, maka dampak yang bisa diciptakan pun akan menjadi lebih besar.

“Program-program Ramadhan Wardah tahun ini dengan tema ‘Bersama Lebih Bermakna’ menjadi bentuk dukungan Wardah bagi setiap masyarakat untuk bisa bergerak bersama menebar kebaikan dan kebermanfaatan. Dengan bergerak bersama, insyaallah dampak yang kita ciptakan akan menjadi lebih besar dan lebih luas,” ungkap Dewi Sandra.

Baca juga: Wardah kenalkan 5 tren "makeup look" di panggung IFW 2023

Berangkat dengan misi dalam menciptakan keberkahan dan kebermanfaatan yang lebih luas di bulan Ramadhan tahun ini, Wardah berkolaborasi dengan berbagai pihak strategis seperti Komunitas Belajar Al Qur’an Braille, Dewan Masjid Indonesia, dan Shopee beserta UMKM fesyen lokal hingga global untuk menghadirkan beberapa program kolaborasi.

Selama bulan Ramadhan, Wardah juga menghadirkan promosi Ramadhan seperti paket bingkisan yang terdiri dari produk perawatan kulit Wardah Crystal Secret dan Wardah Lightening, serta produk riasan Wardah New Exclusive dan Wardah Colorfit.

Baca juga: TikTok tawarkan keseruan Ramadhan lewat kampanye #SerunyaBareng

Baca juga: Tokopedia gelar kampanye Ramadhan dukung pedagang lokal

Baca juga: Subway sediakan dua menu baru untuk rayakan Ramadhan


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023