counter

Wuling hadirkan program "Wuling Emas" sambut Hari Raya Idul Fitri

Wuling hadirkan program "Wuling Emas" sambut Hari Raya Idul Fitri
Wuling Air Ev. (ANTARA/Ho/Wuling Motors)
Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023 / 1444 Hijriah kembali menghadirkan program spesial "Wuling Emas" (Exciting Ramadan Sale) yang bisa langsung dimanfaatkan oleh konsumen.

Direktur merek dan pemasaran Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan pers, Rabu mengatakan promosi itu bisa memberikan nilai lebih bagi konsumen yang memilih produk selama masa promosi berlangsung.

Pada saat berlangsungnya program "Wuling Emas" itu, konsumen yang melakukan transaksi pembelian mobil Wuling berhak mendapatkan hadiah berupa logam mulia hingga 50 gram untuk ratusan pembeli mobil Wuling yang beruntung.

Pada program itu, Wuling telah menyediakan logam mulia dengan berat mulai dari 1 gram hingga 25 gram yang akan diundi untuk setiap pembelian semua produk Wuling, mulai dari seri Formo, seri New Confero, seri New Cortez.

Baca juga: "Wuling Siaga Mudik 2023" sediakan 70 titik layanan servis

Untuk konsumen yang melakukan pembelian terhadap kendaraan-kendaraan seri Almaz, Air ev, dan Alvez, berhak mendapatkan logam mulia 50 gram bagi mereka yang beruntung.

Tidak hanya itu saja, Wuling juga menghadirkan program potongan harga bagi konsumen yang melalukan pembelian produk Wuling, seperti seri New Confero dengan besaran sampai dengan Rp4 juta, seri New Cortez diberikan diskon Rp6 juta, seri Almaz dan Almaz RS dengan promo mulai dari Rp6 juta.

Wuling turut memberikan penawaran istimewa lainnya, yakni gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km (mana yang tercapai lebih dulu) atau diskon Rp4 juta untuk pembelian Cortez S, New Cortez, Almaz, dan Almaz RS.

Baca juga: Suzuki sebar promo sambut Lebaran 2022

Baca juga: Mudik jarak jauh disarankan tidak gunakan kendaraan listrik
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023

Wuling luncurkan Air ev Lite dengan harga di bawah Rp 200 juta