counter

DFSK gelar program Siaga Mudik sambut Lebaran 2023

DFSK gelar program Siaga Mudik sambut Lebaran 2023
DFSK (ANTARA/Chairul Rohman)
Jakarta (ANTARA) - Menyambut tradisi balik kampung halaman yang terjadi setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri, DFSK menghadirkan program DFSK Siaga Mudik yang akan berlangsung pada 19-25 April 2023.

Kepala Pemasaran PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi dalam siaran pers, Jumat, mengatakan bahwa perjalanan mudik merupakan tradisi bagi sebagian masyarakat Indonesia, dan menjadi salah satu perjalanan terberat yang harus dilalui.

"DFSK Siaga Mudik hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga seluruh konsumen kami yang melakukan perjalanan bisa melakukan perjalanan mudik dengan tenang dan yakin akan kondisi kendaraannya," kata Rofiqi.

Baca juga: Irit, kendarai Gelora E Jakarta-Bandung hanya Rp45 ribu

Program DFSK Siaga Mudik ini akan menemani para pemudik selama momen mudik dan arus balik mudik sehingga diharapkan memberikan rasa tenang bagi konsumen selama perjalanan.

DFSK akan tetap membuka sembilan dealer resmi mereka yang akan dilalui oleh para pemudik ke kampung halaman masing-masing. DFSK Siaga Mudik akan melayani berbagai kebutuhan seluruh konsumen mereka, mulai dari kondisi darurat, perbaikan ringan hingga menjaga ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan.

Konsumen bisa mengakses kesembilan dealer resmi itu selama 24 jam penuh untuk memastikan perjalanan mudik lebaran dan arus balik mudik lancar.

Sembilan dealer resmi yang tetap beroperasi diantaranya adalah DFSK Palembang, DFSK Hajimena, DFSK Pondok Indah, DFSK Sudirman, DFSK Sukabumi, DFSK Siloam Motor, DFSK Cirebon, DFSK GAM Yogyakarta dan DFSK AR Hakim.

Baca juga: DFSK Mini EV dijual paruh kedua 2023, berapa harganya?

Baca juga: Mudik jarak jauh disarankan tidak gunakan kendaraan listrik

Baca juga: Menjelang Lebaran pembiayaan kendaraan roda empat cenderung menurun
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023

Mobil-mobil canggih di GIIAS 2019