counter

Baru melahirkan, Dinda Hauw akan rayakan Lebaran di rumah

Baru melahirkan, Dinda Hauw akan rayakan Lebaran di rumah
Aktris Dinda Hauw (ANTARA/Instagram @dindahw)
Jakarta (ANTARA) - Aktris Dinda Hauw memastikan akan merayakan Lebaran di rumah, mengingat dirinya belum lama ini melahirkan anak kedua dan pindah ke rumah baru.

"Enggak, aku di rumah aja," kata Dinda saat ditemui di Jakarta pada Rabu.

Mengenai persiapan Lebaran yang tinggal kurang dari dua minggu lagi, Dinda mengatakan dirinya tidak melakukan persiapan yang muluk-muluk. Sang suami yakni Rey Mbayang juga tidak memiliki permintaan khusus untuk merayakan Lebaran.

"Suami enggak terlalu ngoyo, enggak terlalu musingin banget minta ini-itu. Dia terserah sih mau bagaimana, yang penting ibunya happy supaya anaknya juga happy," ujar Dinda.

Adapun persiapan Lebaran yang umum seperti pakaian seragam bersama keluarga, Dinda mengatakan ia sangat dibantu oleh anggota keluarga yang lain.

"Alhamdulillah aku dibantu sama mama, sama kakak ipar aku. Jadi kayak kita pengin baju seragaman, tapi karena dibantu banyak orang, jadinya alhamdulillah aku tenang-tenang aja," tutur Dinda.

"Mereka semua mengerti betapa hectic-nya aku kali ini. Kalau (anak) pertama itu mama dan mama mertua ngebantuin, kalau kali ini aku benar-benar mandiin setiap hari sendirian, menyusui pun langsung enggak pake pumping. Jadi lumayan waktunya tersita ke baby," lanjut dia.

Meski demikian, Dinda mengaku dirinya tetap bahagia dan selalu mensyukuri apa yang ia jalani setiap harinya. Ia juga mengaku beruntung memiliki suami yang selalu mendukung dan mau membantu.

"Alhamdulillah aku punya suami yang suportif, dia begadang untuk lebih ke menjaga karena kan kalau aku nyusuin sambil ketiduran itu takut ya misalnya takut tiba-tiba (bayi) ketindih atau gimana, jadi dia rela begadang untuk memastikan kalau aman," kata Dinda.

Dinda Hauw melahirkan anak keduanya dengan Rey Mbayang yang berjenis kelamin laki-laki pada 2 Maret 2023.

Baca juga: Dinda Hauw bagikan kiat memilih kosmetik yang aman

Baca juga: Riasan andalan menawan saat Ramadhan ala Dinda Hauw

Baca juga: Bingung cari hadiah Lebaran untuk mudik? Ini ide ala Dinda Hauw
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023

Pemkot Tangerang jamin stok beras 17 ribu ton cukup hingga Lebaran