Rata-rata mereka datang dan langsung pesan kamar dan Swiss-Belhotel Jayapura yang memiliki 153 kamar dengan 11 tipe
Jayapura (ANTARA) - Sejumlah hotel di Jayapura, Papua, menawarkan aneka paket promo kepada masyarakat selama libur Lebaran 2023/Idul Fitri 1444 H.

GM Swiss-Belhotel Jayapura Elvriani Girsang kepada di Jayapura, Minggu, mengatakan ada beberapa paket promo yang disediakan khususnya untuk keluarga.

Paket keluarga yang diberikan pihak hotel yaitu menyediakan fasilitas atau ruangan khusus untuk anak-anak sehingga kedua orang tuanya dapat memiliki waktu sendiri walaupun cuma terbatas serta menyediakan makan siang atau malam tergantung pilihan dengan harga dari Rp1.180.000/kamar dan Rp1.190.00/kamar.

"Rata-rata mereka datang dan langsung pesan kamar dan Swiss-Belhotel Jayapura yang memiliki 153 kamar dengan 11 tipe," kata Elvriani Girsang.

Hal senada juga diungkapkan GM Aston Jayapura Yanelev Pattinasarany
secara terpisah mengakui paket promo libur lebaran sudah mulai diberlakukan dengan memberikan harga khusus yakni Rp650.000/kamar dengan tambahan diberikan pilihan paket makan siang atau makan malam serta bebas menggunakan fasilitas di hotel.

Baca juga: Pemkot Jayapura akan bantu produk UMKM masuk hotel

Selain paket promo untuk libur lebaran yang dimulai H-2, Aston Jayapura juga menyelenggarakan paket buka bersama.

Hotel Aston Jayapura saat ini memiliki 162 kamar dengan 10 tipe, kata Yanelev Pattinasarany.

Ketua PHRI Papua Abdul Rajab berharap masyarakat dapat menikmati berbagai promo yang mulai ditawarkan hotel-hotel selama libur  Idul Fitri 1444 H.

"Bagi masyarakat yang tidak mudik silahkan menikmati tawaran promo yang diberikan hotel di Kota dan Kabupaten Jayapura," kata Ketua PHRI Papua Abdul Rajab yang merupakan pemilik Hotel Cenderawasih.

Baca juga: PHRI Papua imbau warga manfaatkan promo menarik saat cuti lebaran

Baca juga: Falga Group selesaikan proyek 'Sustainable Construction' di Jayapura

 

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2023