Jakarta (ANTARA) - GrabFood menggandeng restoran Karen’s Diner yang terkenal dengan pengalaman kuliner unik dengan konsep pelayanan “tidak ramah”, untuk disulap sementara selama beberapa hari di Ramadhan 2023 menjadi “Kareem’s Diner”.

Menurut siaran resminya pada Senin, “Kareem’s Diner” ini menawarkan konsep humoris nan tenang yang cocok dengan nuansa Ramadhan. Konsumen dapat ikut menikmati pengalaman berbeda ini dengan datang langsung ke Karen’s Diner (Bengkel Burger and Brew) pada 16 hingga 30 April 2023.

“Menghadirkan pengalaman makan yang unik bukanlah hal baru bari GrabFood. GrabFood percaya dapat terus menghadirkan pengalaman kuliner yang menarik bagi para konsumen, baik melalui pesan-antar online maupun makan di tempat (dine-in),” kata Head of Marketing, GrabFood, Grab Indonesia, Hadi Koe.

Baca juga: Kumpulan aplikasi pesan makanan sahur dan buka puasa

“Setelah beberapa waktu lalu sempat menawarkan pengalaman gastronomi molekular melalui pesan antar online, kali ini GrabFood berkolaborasi untuk menyulap pengalaman makan sambil 'dimarah-marahi' khas Karen’s Diner yang sudah dikenal masyarakat menjadi konsep baru yang unik dan tidak jauh dari nuansa Ramadan,” imbuhnya.

Di sisi lain, Restaurant Supervisor, Karen’s Diner, Rebeca Onibala mengatakan bahwa Karen’s Diner senang sekali bisa berkolaborasi dengan Grab untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pecinta kuliner di Jakarta.

“Dengan adanya fitur Dine-In dan Voucher Dine-In dari GrabFood, pelanggan kami dapat merasakan suasana unik serta memesan sajian yang kami hadirkan dengan lebih leluasa dan tentunya lebih terjangkau,” ujarnya.

Selain menawarkan pengalaman makan yang unik, kolaborasi GrabFood dan Karen’s Diner juga dibarengi dengan perkenalan fitur baru GrabFood, yaitu Voucher Dine-In. Voucher Dine-In GrabFood dapat dibeli sebelum datang ke restoran, yang kemudian dapat memberikan potongan harga di berbagai restoran yang berpartisipasi.

Di “Kareem’s Diner”, Voucher Dine-In tersebut akan memberikan potongan harga sebesar 20 persen. Voucher Dine-In dapat dibeli melalui aplikasi Grab dengan harga menarik dan dapat digunakan di berbagai Mitra Restoran Grab.

Baca juga: Kiat untuk UMKM agar raih cuan lebih banyak saat Ramadhan

Baca juga: "Santapan Legendaris" ungkap jejak kuliner nusantara

Baca juga: Mengulik di balik naiknya tren pesan makanan online

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023