Depok (ANTARA) - Pedangdut sekaligus presenter televisi Ayu Ting Ting merayakan hari Lebaran bersama keluarga di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu.

Penjaga rumah Ayu Ting Ting, Rizal, saat ditemui di kediaman sang penyanyi mengatakan acara Lebaran itu hanya untuk keluarga terdekat.
 
"Iya, saudara (Ayu Ting Ting) dari sekitar sini aja, sekitar Depok," kata Rizal, penjaga di rumah Ayu Ting-Ting.

Sanak saudara Ayu Ting Ting datang beramai-ramai berkunjung ke rumahnya. Beberapa motor dan mobil terparkir di sekitar rumahnya, yang diketahui merupakan kendaraan milik sanak saudara Ayu Ting Ting yang datang ke sana untuk acara halalbihalal tersebut.
 
Setelah melaksanakan shalat Idul Fitri di dekat rumahnya, Ayu dan keluarga mulai mempersilakan beberapa sanak saudaranya yang datang bergiliran. Saat shalat Idul Fitri, Ayu Ting Ting dan keluarga menggunakan baju yang sama berwarna putih dengan aksen cokelat.

Ketika mengadakan gelar griya untuk keluarga besarnya, Ayu Ting Ting dan keluarga berganti baju berwarna biru telur asin.

Acara Lebaran di rumah Ayu Ting Ting diperkirakan berlangsung hingga sore hari

Ayu Ting Ting kini tidak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut. Sejak beberapa tahun belakangan, dia juga aktif menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi swasta dan menjadi pengisi acara dalam program khusus selama Ramadhan.

Baca juga: Deretan keseruan artis nikmati konser BLACKPINK di GBK

Baca juga: Prilly Latuconsina masak besar untuk jamuan Lebaran

Baca juga: Serba-serbi momen Lebaran Poppy Bunga bersama anak

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023