Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi dan politikus Anang Hermansyah beserta keluarga, yang sering dipanggil sebagai The Hermansyah, mengunjungi Jember Mini Zoo pada hari Kamis (20/4), sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Pemilik Jember Mini Zoo Adnan Mochammad dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Sabtu, mengaku senang atas kehadiran The Hermansyah besarnya dan berkomitmen untuk terus melakukan inovasi agar Jember Mini Zoo bisa lebih maju.

"Puji syukur alhamdulillah kami kedatangan Anang Hermansyah sekeluarga, salah satu kehormatan bagi kami untuk terus berinovasi dan berupaya untuk melakukan pembangunan berkelanjutan sehingga Jember Mini Zoo menjadi lebih maju lagi dan semoga dapat menjadi salah satu destinasi andalan masyarakat ketika libur lebaran mendatang," kata Adnan.

Baca juga: Anang buka cabang bistro di kantong fans, Cirebon

Kehadiran The Hermansyah ke Jember Mini Zoo merupakan salah satu agenda mudik dan rekreasi ke kampung halaman Anang Hermansyah di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Rangkaian kegiatan The Hermansyah di objek wisata edukasi andalan Kabupaten Jember tersebut menjadi menarik karena memberikan suasana baru bagi keluarga untuk menghabiskan waktu ngabuburit dengan satwa dan ikut serta dalam sajian program Piknik Ramadhan.

Saat pertama kali mengunjungi Jember Mini Zoo, Anang juga mengapresiasi kebersihan kandang dan fasilitas yang disediakan kebun binatang ini.

“Tempatnya bagus, kandangnya bersih dan tidak bau,” ujar Anang.

Aurel Hermansyah, putri dari Anang ini juga menikmati interaksi dengan satwa salah satunya dengan memberi makan Domba Merino yang menggemaskan dan juga rusa tutul.

"Baru pertama kali memberi makan ini,” ujar Aurel.

Setelah puas berkeliling di Jember Mini Zoo, keluarga Hermansyah dihidangkan sajian special dari Resto Raja Rimba yang juga turut diramaikan oleh jajanan UMKM Kabupaten Jember.
 
Adnan berharap dengan kunjungan wisata Anang dan keluarga, dapat meningkatkan kesadaran akan potensi wisata di sekitar Kabupaten Jember dengan fasilitas lengkap dan dijadikan sarana rekreasi edukasi, salah satunya Jember Mini Zoo.

Baca juga: Ayu Ting Ting rayakan Lebaran bersama keluarga

Baca juga: Prilly Latuconsina masak besar untuk jamuan Lebaran

Baca juga: Jember Mini Zoo dikembangkan menjadi lembaga konservasi eduwisata

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023