Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Selasa (26/3) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari trailer dan poster resmi Film drama “Glenn Fredly The Movie” dirilis hingga Xiaomi 14 meluncur di Indonesia.

  1. Kiat jaga kesehatan selama berpuasa bagi penderita asam lambung

  Dokter spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi lulusan Universitas Airlangga dr. Agus Prasetyo, Sp.KFR memberikan sejumlah kiat untuk menjaga kesehatan diri selama berpuasa terutama bagi orang yang menderita asam lambung atau gerd.

  2. Film "Glenn Fredly The Movie" rilis trailer dan poster resmi

  Film drama “Glenn Fredly The Movie” yang mengangkat kisah hidup penyanyi populer Indonesia Glenn Fredly telah merilis trailer dan poster resmi, akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 April 2024.

  3. Xiaomi 14 resmi diboyong ke Indonesia seharga Rp11,9 jutaan

  Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk andalannya ke Indonesia di 2024, yaitu Xiaomi 14 yang membawa keunggulan lensa optik Leica Summilux dengan hasil fotografi kelas atas seharga Rp 11,9 jutaan.

  4. Hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum mudik pakai mobil pribadi

  Pemudik yang menjelang Hari Raya Idul Fitri hendak melakukan perjalanan mudik menggunakan mobil pribadi sebaiknya mempersiapkan diri dan kendaraan demi keselamatan dan keamanan selama berkendara.

  5. Menkominfo tinjau fasilitas pengembangan talenta digital di BSD

  Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi meninjau salah satu fasilitas pengembangan talenta digital yang dihadirkan oleh perusahaan teknologi Apple yaitu Apple Academy di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Kabupaten Tangerang.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024