Jakarta (ANTARA) - Memasuki bulan Ramadan, pengeluaran rumah tangga cenderung meningkat secara signifikan, terutama untuk pembelian produk kebutuhan sehari hari.

Di tengah antusiasme menyambut bulan suci ini, banyak keluarga yang mempersiapkan segala kebutuhan untuk berpuasa dan merayakan hari raya. Permintaan akan produk-produk konsumtif seperti bahan makanan pokok, makanan kering, minuman ringan, camilan, dan produk-produk kebutuhan sehari-hari lainnya melonjak tajam.

Selain itu, tren belanja online semakin berkembang, dengan konsumen memanfaatkan berbagai penawaran dan diskon untuk memenuhi kebutuhan mereka selama bulan Ramadan.

Baca juga: Metode jualan "live shopping" tetap jadi primadona UMKM di 2024

Baca juga: Lazada gelar Ramadhan Sale respons perilaku belanja daring saat puasa


Tak mau ketinggalan momen, Lazada menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga lengkap melalui laman khusus LazMall Daily. Mulai dari produk kebersihan rumah, hingga kebutuhan pokok seperti sirup, mentega, biskuit, dan berbagai minuman ringan dalam kemasan tersedia untuk Anda. Melalui program Lazada Ramadan Mega Sale beragam product ditawarkan dengan diskon hingga 75 persen dan voucher bonus hingga Rp 1,4 juta.

Tak hanya itu, bagi yang ingin menghemat lebih banyak saat berbelanja kebutuhan sehari-hari, LazMall Daily menawarkan kesempatan istimewa dengan memberikan voucher diskon tambahan spesial sebesar 50 persen di Lazada Ramadan Mega Sale khusus dari brand- brand ini:
  • Berbagai varian produk susu, seperti Frisian Flag, menawarkan pilihan lengkap mulai dari susu bubuk keluarga hingga susu UHT dan kental manis. Juga, Ultramilk menawarkan penawaran terbaik untuk pembelian susu UHT 200ml sebanyak 24 pieces, cocok untuk persediaan kebutuhan susu harian keluarga.
  • Produk kebersihan rumah dari Downy juga tersedia, dengan paket bundling pelembut pewangi yang dapat dibeli untuk berhemat lebih banyak. Tak hanya itu, Stella, pengharum ruangan, menjadi pilihan ideal untuk membuat rumah menjadi bersih dan harum, khususnya dalam menyambut kunjungan tamu dan kerabat selama libur Lebaran mendatang.

Buruan dapatkan voucher spesial diskon tambahan ini sebelum kehabisan! Hanya tersedia dalam jumlah terbatas, jadi segera cek LazMall Daily sebelum Lazada Ramadan Mega Sale berakhir di 31 Maret 2024.

Selain itu, jangan lewatkan promo Buy 1 Get 1 khusus kebutuhan harian dari beberapa brand terkemuka di Lazada. Dari Milo Ball hingga Sambal Sasa, setiap pembelian akan mendapatkan bonus menarik, seperti Honey Star gratis, refill Kecap Bango, atau produk gratis dari Sambal Sasa. Bahkan, produk-produk seperti Prochiz dan Wings juga menawarkan promo beli 1 gratis 1 untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.

Tak hanya itu, Lazada Ramadan Mega Sale telah memfasilitasi pengiriman gratis untuk pembelian Anda. Jadi, Anda bisa belanja dengan leluasa tanpa khawatir biaya pengiriman. Siapkan segala keperluan untuk masak-masak dan bersih-bersih rumah menyambut hari Lebaran dengan belanja hemat di Lazada. Kunjungi LazMall Daily sekarang juga untuk mendapatkan rekomendasi terbaik dan berbagai penawaran menarik lainnya!

Baca juga: Lazada catat keunikan baru konsumen dalam penuhi kebutuhan Ramadhan

Baca juga: Kumpul 20.000 permata, Lazada bagikan paket umrah di "Ramadhan Sale"

Baca juga: Lazada gandeng pelatih bisnis Rika Yeo untuk optimalkan penjualan toko

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024