Tangerang (ANTARA) - Dua anggota boy group besutan SM Entertainment TVXQ!, membahas Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) sebagai momen saling memaafkan satu sama lain sekaligus menanyakan kabar penggemar mereka setelah Lebaran pada konser yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Sabtu.

“Saya dengar minggu lalu habis Lebaran ya, memperingati hari besar?” kata Yunho TVXQ! saat konser.

Dalam konser tur Asia mereka yang bertajuk “TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA”, Yunho mengatakan dia mengetahui bahwa sebagian besar masyarakat di Indonesia yang menganut agama Islam, baru saja merayakan hari besar. Dia juga mendapat informasi bahawa Lebaran dirayakan dengan mudik ke kampung halaman untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan anggota keluarga.

“Bagaimana? Apakah itu menyenangkan?” tanya Yunho.

Baca juga: "Rising Sun" jadi lagu pembuka konser TVXQ! di ICE BSD

Changmin, anggota termuda dalam TVXQ!, turut menanggapi dengan mengatakan dia juga mengetahui bahwa Lebaran adalah waktu bagi banyak orang untuk memaafkan kesalahan satu sama lain.

“Namanya juga cinta, ada saatnya kita harus saling memaafkan. Itu namanya cinta dan hidup,” ujar Changmin.

Mendengar jawaban Changmin, Yunho pun segera meminta maaf dengan sedikit membungkukkan badan sebagai bentuk sopan dan hormat kepada sesama.

“Ya sudah, aku minta maaf,” kata Yunho.

“Makanya, kamu salah apa sih?” tanya Changmin lagi.

“Pokoknya saya minta maaf, ya,” balas Yunho.

Interaksi yang terjadi antaranggota itu disambut tawa dan seruan penggemar. Beberapa terdengar meneriakkan momen tersebut sebagai sesuatu yang menggemaskan.

Tak lama setelah momen itu, Changmin langsung mengajak seluruh penonton bernyanyi bersama-sama dan konser pun kembali berjalan dengan meriah.

TVXQ! menggelar konser "2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA" yang digelar di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang pada tanggal 20 April 2024. Konser tersebut dimulai pada pukul 15.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Cassiopeia berkebaya meriahkan konser TVXQ! di Indonesia

Baca juga: Cha Eun-woo jadikan "10 Minutes" pembuka konser di Jakarta

Baca juga: Penggemar saling tukar "freebies" jelang konser TVXQ!

Baca juga: 5 rekomendasi lagu yang asyik didengar penggemar pemula TVXQ!


Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024