Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Selasa (23/4) di antaranya pedagang di Pasar Induk Kramat Jati terpaksa membuang pepaya karena harga yang anjlok di tingkat konsumen.

Kemudian, KPU DKI Jakarta telah membuka pendaftaran untuk anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas pada Pilkada 2024 pada November mendatang. Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Harga anjlok, pedagang buang sepuluh ton pepaya di Pasar Kramat Jati

Sejumlah pedagang terpaksa membuang sekitar sepuluh ton pepaya karena harganya anjlok di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Lebaran Fair raih transaksi ratusan miliar dan ribuan pengunjung

Agenda Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 pada 3-21 April di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat berhasil meraih total transaksi ratusan miliar dengan 350 ribu pengunjung.

Berita selengkapnya klik di sini

3. DKI catat seribu lebih pendatang baru tiba di Jakarta usai arus balik

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengumumkan, sedikitnya 1.038 orang dari berbagai daerah sebagai pendatang baru, tiba di Ibu Kota usai arus balik Lebaran tahun ini.

Berita selengkapnya klik di sini
 
Sejumlah pemudik tiba di Terminal Bus Terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Senin (15/4/2024). ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/Spt/aa.

4. KPU DKI Jakarta buka pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta membuka pendaftaran anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 pada 27 November 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Heru ingatkan konflik Iran-Israel bisa berdampak pada ekonomi Jakarta

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengingatkan konflik global antara Iran dan Israel bisa berdampak terhadap ekonomi Jakarta oleh karenanya seluruh jajaran pemerintahan diminta mengambil langkah-langkah antisipasi.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024