Gianyar, Bali (ANTARA) - PSM Makassar mewaspadai kebangkitan Arema FC menjelang pertemuan kedua tim Liga Indonesia itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, esok Kamis.

"Arema tim yang kuat, mereka baru saja mendapatkan hasil yang bagus melawan tim pemuncak klasemen," kata Pelatih Kepala PSM Makassar Bernardo Tavares dalam jumpa pers prapertandingan di stadion itu pada Rabu.

Pelatih asal Portugal itu meminta para pemainnya bermain ekstra keras melawan tuan rumah.

"Jika kami ingin meraih hasil yang baik untuk pertandingan besok, kami harus memberikan performa bagus dan fokus di pertandingan," imbuhnya.

Dia mengaku Juku Eja minim berlatih karena jadwal pertandingan yang padat dan harus menempuh perjalanan jauh setelah menghadapi Madura United di Stadion Bangkalan yang dimenangkan Madura United dengan 2-0.

Baca juga: Pelatih Bali United sebut sudah pahami karakter permainan Persebaya

Pemain PSM Akbar Tanjung menyatakan siap bekerja keras memenangkan laga melawan Arema FC.

"Kami akan memberikan penampilan yang terbaik untuk PSM dan untuk suporter PSM di mana pun berada," kata Akbar.

Pertandingan Arema FC melawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu dilangsungkan esok Kamis pukul 20.00 Wita.

Saat ini, tuan rumah sedang di jalur positif setelah mengalahkan Borneo FC 2-1 di kandangnya sendiri dalam laga pekan ke-32.

Singo Edan sudah mengumpulkan 34 poin guna menduduki posisi ke-15 klasemen Liga 1 Indonesia, sedangkan PSM menempati  peringkat 11 dengan 41 poin.

Baca juga: Munster akui Persebaya kalah mental saat dibungkam Bali United

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024