Jakarta (ANTARA) - Grup ​​BOY STORY dan xikers tampil perdana di Indonesia dalam acara bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2024, yang berlangsung Sabtu (4/5) di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Grup idola xikers tampil lebih dulu dengan membawakan lagu "We Don't Stop" dari album mini HOUSE OF TRICKY: Trial And Error. Mereka tampil enerjik dengan kostum ala atlet basket dan baseball.

Setelah membawakan lagu berdurasi sekitar tiga menit itu, anggota xikers menyapa penonton dan memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia.

Selama kurang lebih 30 menit, xikers membawakan sejumlah lagu mereka, termasuk "TRICKY HOUSE", "ROCKSTAR", dan "HOMEBOY".

Para anggota xikers memuji para penonton Saranghaeyo Indonesia 2024, yang menyambut penampilan mereka dengan bersorak gembira.

"
Aku cinta kamu Indonesia! Ini luar biasa!" kata salah satu anggota xikers.

Baca juga: Chen menghibur para penggemar di Saranghaeyo Indonesia 2024
Baca juga: Harmoni musik DAY6 di gelaran Saranghaeyo Indonesia 2024

Grup idola BOY STORY tampil untuk pertama kalinya di Indonesia dalam gelaran Saranghaeyo Indonesia 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada Sabtu malam (4/5/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Pada sesi kedua, grup asal China BOY STORY juga menyajikan penampilan yang enerjik.

Grup dalam naungan JYP Entertainment itu mengawali penampilan dengan lagu "What’s Poppin" dari album mini Z.I.P dengan mengenakan kostum serba hitam. 

Setelah membawakan lagu "What’s Poppin", para anggota BOY STORY memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia.

Dalam acara Saranghaeyo Indonesia 2024, BOY STORY membawakan sejumlah lagu, termasuk "Z.I.P. Zero is the only passion", "Alpha", dan "For Us".

Lagu-lagu yang mereka bawakan kebanyakan berbahasa Inggris, tetapi para penonton tetap bisa menikmatinya.

Di sela penampilan mereka, BOY STORY melantunkan lagu "Dekat Di Hati" dari RAN secara akapela. Mereka juga memenuhi tantangan menari dari warganet Indonesia.

BOY STORY menutup penampilannya di Saranghaeyo Indonesia 2024 dengan lagu "Please".

"Terima kasih sudah datang. Senang rasanya bisa ke sini. Terima kasih Indonesia!" kata mereka.

Baca juga: Berbagai instalasi foto idola K-Pop hiasi SHI 2024
Baca juga: Simak jadwal dan aturan di festival Saranghaeyo Indonesia 2024


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024