Jakarta (ANTARA News) - Jakarta Fair Kemayoran akan tetap berlangsung selama Hari Raya Idul Fitri dan musim libur Lebaran.

Hari ini, sehari menjelang Lebaran, Jakarta Fair buka mulai pukul 10.00 hingga 18.00 dan pada Hari Raya Idul Fitri, Minggu (25/6), buka mulai pukul 14.00 sampai 23.00.

Selanjutnya, pada 26 Juni hingga 2 Juli, pameran akan tetap buka pukul 10.00-23.00. Dan setelah liburan usai, tanggal 3 sampai 16 Juli, Jakarta Fair akan buka pada jam operasional normal mereka, pukul 15.30 pada hari biasa dan pukul 10.00 pada akhir pekan.

"Animo dan antusiasme pengunjung pada saat Lebaran tahun lalu sangat luar biasa, bahkan di luar ekspektasi kita. Ini menandakan bahwa Jakarta Fair menjadi destinasi baru sebagai arena libur Lebaran bagi masyarakat," kata Direktur Pemasaran PT Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann, dalam siaran pers perusahaan.

Penyelenggara Jakarta Fair menyediakan atraksi untuk menyambut Lebaran dan liburan, antara lain pesta kembang api dan konser musik yang antara lain menampilkan Bara Suara, Sammy Simorangkir dan PAS Band.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017