Jakarta (ANTARA News) - Penyinetron Dini Aminarti menyatakan dirinya siap menjalankan ibadah puasa dan tidak akan tampil dengan busana yang bisa gairah kaum pria.

"Di bulan puasa nanti saya akan tampil tertutup. Saya tidak ingin membuat kaum pria batal," kata pemeran Wulan tersebut sambil tertawa.

Dini, demikian sapaannya, berbincang dengan sejumlah wartawan tentang kepantasan berpakaian bagi kaum perempuan selama Ramadhan, ketika memenuhi undangan Grand Opening Gerai Pakaian Dalam Aimer Feel di Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu.

Aktris kelahiran 29 Maret 1983 itu mengatakan, bulan puasa merupakan waktu istimewa bagi kaum muslim untuk menahan diri dari segala keinginan duniawi, termasuk ikut merasakan penderitaan kaum miskin dengan menahan rasa lapar dan haus.

"Ramadhan itu bulan suci, bulan penuh ampunan bagi mereka yang menjalani ibadah puasa," katanya menambahkan.

Soal penampilan, katanya, tanpa harus berbusana seksi seseorang tetap bisa terlihat cantik dan anggun, terutama bila hatinya baik.

Berbicara tentang pakaian dalam, Dini mengatakan, "Yang penting halus dan tidak panas. Biar mahal, kalau engga enak dipakai, buat apa beli?"(*)

Pewarta: -
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2007