Ambon (ANTARA) - Telkomsel menggelar program Mudik Gratis dan THR Seru yang berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simPATI,Kartu AS dan LOOP).

General Manager Sales Telkomsel Regional Papua Maluku, Ismu Widodo mengatakan, mudik Gratis tujuan Ambon - Makassar merupakan program penukaran Telkomsel POIN ke 777 dengan kelipatan poin tertentu dan "keyword" sesuai kota serta pilihan transportasinya.

"Program ini akan berakhir pada 20 Mei 2019 dan pemenang akan di hubungi pihak Telkomsel tanpa di kenakan tambahan biaya pada 25 Mei 2019," katanya, Selasa.

Dikatakannya, program Mudik Gratis dan THR Seru merupakan program loyalti sebagai terima kasih kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan Telkomsel.

Untuk mengikuti program Mudik Gratis 2019 pelanggan dapat menukarkan poinnya melalui SMS ketik kirim ke 777 (terpotong 50 Poin atau 200 Poin).

"Pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin berkali-kali tergantung jumlah Telkomsel Poin yang dimiliki cukup untuk penukaran kecuali moda transport kapal yang hanya tukar poin satu kali dan isi pulsa di Grapari terdekat mendapatkan tiket kapal laut," katanya.

Ismu menyatakan, pemenang mudik gratis dengan tiket pesawat adalah pelanggan yang dengan penukaran poin terbanyak, sedangkan untuk pemenang mudik gratis dengan Kapal Laut adalah pelanggan pelanggan yang melakukan tukar poin 200 poin dan isi pulsa di Grapari terdekat.

Para pemenang nantinya akan diberangkatan pada 29 Mei 2019 untuk moda transportasi Pesawat sedangkan untuk moda transportasi kapal keberangkatan range tanggal 27 Mei – 3 Juni 2019 (sesuai jadwal kapal) dari lokasi kota keberangkatan.

"Program yakni poin yang sudah ditukarkan tidak dapat dikembalikan, tiket mudik lebaran 2019 tidak dapat diuangkan, tiket Berlaku dalam 1 kali perjalanan (Tidak Pulang Pergi) dengan Rute yang sudah ditentukan serta biaya perjalanan tempat asal atau tinggal ke titik awal keberangkatan mudik tidak di tanggung oleh Telkomsel," katanya.

Sedangkan program THR Seru akan berlangsung hingga 30 Juni 2019 dan pemenang akan diumumkan pada pertengahan Juni 2019 untuk pelanggan dengan penukaran poin terbanyak.

Hadiah untuk program ini berupa satu Unit Samsung S10 128GB, dua Unit GoPRO HERO7 Black, dua Unit Samsung Galaxy Watch S4, dua Unit Speaker Bluetooth Harman Cardon, 4 Jt Voucher Belanja Matahari @Rp 500Rb utk delapan Pemenang.


 

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut
Editor: Masnun
Copyright © ANTARA 2019