Jakarta (ANTARA) - Aplikasi multifungsi GOJEK akan menyediakan layanan pijat GO-Massage dan cuci motor gratis dari GO-AUTO untuk para pengemudi di enam kota selama Ramadhan pada 13-25 Mei, tepatnya mulai pukul 13.00-16.00 WIB.

Public Relation Manajer GOJEK Indonesia Rindu Ragilia saat ditemui di Jakarta, Rabu, mengatakan layanan pijat dan cuci motor gratis itu tersedia di "Posko Ngaso Sebentar" yang akan tersebar di 16 masjid di Surabaya, Semarang, Bandung, Medan, Jakarta, dan Yogyakarta.

"Di Surabaya, posko tersedia di Masjid Cheng Hoo, sementara di Semarang ada di Masjid Agung Semarang," kata Rindu.

Lokasi posko, dia menambahkan, juga ada di Masjid Salman Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Masjid Gedhe Kauman, Yogyakarta.

Sementara itu, untuk di Jakarta, posko tersedia di Masjid Al-Ibadah dan Masjid Raya Baitussalam.

"Jumlahnya kemungkinan bertambah, karena kami masih menunggu konfirmasi dari beberapa pengurus masjid, salah satunya Masjid Sunda Kelapa," terang Rindu.

Ia menambahkan, masyarakat khususnya para pengemudi transportasi online dapat menjajal layanan pijat dan cuci motor gratis dari GOJEK selama Ramadhan.

Bahkan, layanan itu terbuka untuk para pengendara non-mitra GOJEK.

"Kami mengundang siapapun untuk datang ke posko, mitra GOJEK, mitra non-GOJEK, ojek pangkalan," tambahnya.

Layanan pijat dan cuci motor gratis itu merupakan bagian dari program #carikebaikan yang diluncurkan GOJEK selama Ramadhan 2019.

Baca juga: GOJEK luncurkan fitur amal online permudah pengguna berzakat
 

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019