Indosat tambah kapasitas layanan pada momen Ramadhan

Eid offers momentum to exercise self-control to prevent COVID-19
Head of Region Kalimantan dan Sumapa Indosat Ooreedo Prio Sasongko disela peluncuran paket baru untuk mendukung aktivitas Ramadhan pelanggan, Rabu malam (8/5/2019)
Makassar (ANTARA) - Operator seluler PT Indosat meluncurkan produk terbaru yakni paket New Freedom sebagai salah upaya menambah kapasitas layanan bagi pelanggan pada momen Ramadhan ini.

"Ramadhan itu identik dengan silaturahim dengan keluarga dan kerabat, tentu membutuhkan layanan komunikasi yang intens dan baik, karena itu kami menambah kapasitas layanan," kata Head of Region Kalimantan dan Sumapa Indosat Ooreedo Pra Sasongko di sela-sela peluncuran paket baru di Makassar, Kamis.

Dia mengatakan, paket baru ini hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan. Mulai harga termurah Rp25 ribu dengan kuota 6 GB hingga paket New Freedom dengan 60 GB seharga Rp150 ribu.

Melalui program tersebut, dia berharap pelanggan dapat memperkuat tali silaturahim, menikmati momen kebersamaan Ramadhan yang menyenangkan tanpa rasa cemas akan kehabisan kuota atau pulsa telepon.

"Dengan paket baru ini, merupakan paket terlengkap dengan menggabungkan dua keuntungan, kuota internet besar dan gratis nelpon ke semua operator," katanya.

Menurut Sasongko, pelanggan juga akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan IM3 Ooreedo selama ramadhan, lebaran hingga perjalanan mudik dengan 4G yang tersedia di seluruh jaringan Indosat Ooreedo.

Perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia ini memberikan konektivitas kepada pelanggan perorangan dan bisnis. Pada 2018 Indosat Ooreedo telah menjangkau 58 juta pelanggan dan mengoperasikan 17.050 4g BTS di 376 kota dan mencakup lebih dari 80 persen populasi.

Adapun target pasar adalah kalangan milenial yang tidak tergantung dari sisi usia, namun lebih pada ke aktivitas menggunakan perangkat digital yang merupakan karakter milenial.

Untuk memberikan dukungan pada pemudik, Indosat Ooreedo juga menyiapkan tenda peristirahatan dan layanan produk yang mudah diakses oleh pelanggan.

Baca juga: Ahmad Al Neama CEO baru Indosat Ooredoo
Baca juga: Mengamankan jaringan telekomunikasi jelang Ramadhan

Tahan diri untuk jalankan tradisi Lebaran di masa pandemi

Pewarta:
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2019