Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospek Motor (HPM) menawarkan promo penjualan dan purnajual bertajuk “Semarak Mudik bersama Honda” guna menyambut musim mudik dan Lebaran 2019.

"Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V periode Mei 2019. Hadiah langsung yang didapat konsumen meliputi uang tol senilai Rp2 juta, uang bensin senilai Rp2,5 juta, gratis paket perawatan berkala dan bingkisan senilai Rp2,5 juta (syarat dan ketentuan berlaku)," kata Marketing and After Sales Service Director, Jonfis Fandy dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

Selain program mudik, Honda juga berikan program lain bagi konsumen yang akan membeli kendaraan Honda Mobilio sepanjang Mei, yakni cashback senilai Rp5 juta melalui program “Honda Loyalist” atau “Apresiasi Dunia Pendidikan”. Hal yang sama juga berlaku apabila konsumen membeli Honda BR-V melalui program “Honda Loyalist” atau “Honda Upgrader”.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga akan menemani seluruh konsumen Honda dengan aplikasi 'Honda Siaga' yang semakin memudahkan untuk mengakses layanan posko dan bengkel Siaga Honda. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan kesenangan saat membeli hingga saat menggunakan mobil sepanjang perjalanan mudik," tambahnya.

Sebagai tambahan, dengan menggunakan aplikasi itu pemudik dapat mengecek lokasi diler dan posko siaga terdekat dengan radius 10 km, mendapatkan rute real time untuk menjangkau bengkel siaga yang dituju. Konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon diler Honda, serta membagikan lokasi atau posko Honda melalui WhatsApp atau media sosial lainnya.

Baca juga: Honda Indonesia "recall" 2.856 Accord bermasalah kantung udara

Baca juga: Cruise swakemudi dapat kucuran Rp16,4 triliun

Baca juga: Honda BR-V terbaru muncul IIMS 2019
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019