Ini agenda biasa lho. Kalau mau diterjemahkan lain silakan
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri acara buka puasa bersama dengan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Kendaraan kepresidenan tiba di rumah dinas Ketua MPR RI di Jalan Widya Chandra IV Jakarta pada Jumat pukul 17:15 WIB.

Presiden yang mengenakan pakaian muslim berwarna putih tiba di kediaman Ketua MPR RI bersama dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Sementara Zulkifli yang menyambut Presiden di depan halaman rumah mengenakan pakaian baju muslim berwarna putih dengan kopiah hitam.

Setelah bersalaman, Zulkifli mengantar Presiden Jokowi memasuki ruangan acara.

Tak lama berselang, kendaraan Wakil Presiden JK juga tiba di kediaman Ketua MPR RI.

Wapres mengenakan pakaian batik serta kopiah hitam disambut oleh Zulkifli.

Keduanya segera memasuki ruangan dan acara buka puasa bersama dimulai dengan tilawah Al Quran dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua MPR RI.
Wakil Presiden Jusuf Kalla disambut Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di rumah dinas, Jalan Widya Chandra IV, Jakarta pada Jumat (10/5/2019). (Bayu Prasetyo)


"Ini agenda biasa lho. Kalau mau diterjemahkan lain silakan," ujar Zulkifli saat menyapa sejumlah media di halaman rumah dinas sebelum kedatangan Presiden Jokowi.

Sejumlah pejabat yang turut menghadiri acara itu antara lain Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR RI Evert Ernest Mangindaan, Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang, Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar, dan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung. 

 

Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019