Rian "D'Masiv" bangga anak mulai ikut puasa

COVID-19 Task Force chief performs Eid prayers at BNPB Building
Rian "D'Masiv" ditemui dalam acara peluncuran album "Indonesia Menghafal Al-Quran" di Jakarta, Sabtu (11/5/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)
Jakarta (ANTARA) - Rian "D'Masiv" bersyukur sekaligus bangga menyusul Euralia Cassidy Rian, anak pertamanya, mulai belajar puasa Ramadhan.

"Alhamdulillah dia puasa. Dia memang yang rajin bangun sahur. Tapi anak ini luar biasa. Dia malah yang suka bangunin aku, 'Papa sahur'. Tapi, puasanya aku enggak mau maksa," ujar Rian ditemui di Jakarta, Sabtu (11/5).

Ralia yang kini berusia enam tahun memang belum melakukan puasa secara penuh. Bagi vokalis D'Masiv itu, hal yang terpenting adalah sang anak mau untuk belajar ibadah.

Baca juga: Rian D'Masiv hingga Fadly Padi terlibat dalam album religi

"Aku enggak maksa, enggak kuat enggak apa-apa buka. Dia jam 12 buka. Setelah buka, dia lanjut lagi sampai jam enam. Lagi belajar aja pelan-pelan, nanti kalau udah kuat baru full," katanya.

Pelantun "Jangan Menyerah" itu mengatakan anaknya menjadi YouTuber cilik. Ralia juga mengunggah konten-konten yang berbau agama.

"Alhamdulillah bangga banget, luar biasa sih bersyukur. Udah gitu sekarang, dia lebih gaul dari saya, jadi YouTubers juga. Ternyata walaupun digital banget, dia tidak lepas dari hal yang berbau agama. Itu yang bikin aku bangga sih," kata penyanyi, produser dan pencipta lagu itu.

Baca juga: Rian D'Masiv sahur hanya dengan segelas susu
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019